Usai Pelantikan, Anggota DPRD Ende Syukuran Bersama Anak Panti Asuhan | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Usai Pelantikan, Anggota DPRD Ende Syukuran Bersama Anak Panti Asuhan


BERBAGI KEBAHAGIAAN. Anggota DPRD Ende, Maximus Deki (tengah) pose bersama anak-anak panti asuhan Naungan Kasih Ende, Selasa (27/8). (FOTO. Aleksius Raja Seko/Timex)

KABAR FLOBAMORATA

Usai Pelantikan, Anggota DPRD Ende Syukuran Bersama Anak Panti Asuhan


ENDE, TIMEXKUPANG.com-Politisi yang satu ini melakukan sesuatu yang lain dari biasanya. Melengkapi kebahagiannya karena telah dilantik menjadi anggota DPRD Ende periode 2019-2024, sosok bernama Maximus Deki ini memilih menyukuri semua capaian tersebut bersama anak-anak panti asuhan Naungan Kasih Ende.
Seperti disaksikan, Selasa (27/8), usai pelantikan bersama istri dan keluarga serta beberapa pengurus Partai Gerindra melakukan syukuran dan ramah tamah di panti asuhan Naungan Kasih Ende. Turut hadir, Ketua DPC Partai Gerindra Ende, Achmad Mochtar.
Kepada Timor Express, Maksimus Deki mengatakan, apa yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian dirinya terhadap anak yatim piatu. Dia mengatakan, ingin berbagi kebahagiaan yang ia dapat bersama anak panti asuhan.
“Saya memilih ke panti Naungan Kasih karena ingin tanamkan rasa peduli kepada anak-anak saya bahwa lebih baik senang bersama adik kita di panti asuhan daripada di luar yang hanya berfoya-foya,” ungkapnya.
Maximus melanjutkan, dirinya tidak memberikan apa-apa untuk anak-anak panti, namun syukuran bersama mereka merupakan kekurangan dirinya dan dia berharap bisa menggugah yang lainnya untuk bisa merayakan kegembiraan dengan anak yatim-piatu dimanapun berada.
“Saya tidak punya apa-apa.Saya hanya bisa membagikebahagiaan saya kepada mereka dengan makan bersama. Semoga ke depannya banyak orang yang peduli dengan mereka,” ujar Maximus Deki yang untuk ketiga kali duduk sebagai anggota DPRD Ende.
Ia meminta doa dan restu dari pimpinan dan seluruh penghuni panti agar mendoakan dirinya dalam menjalankan tanggung jawab sebagai wakil rakyat. Juga agar dalam menjalankan tugas bisa terhindar dari godaan.
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ende, Achmad Mochtar mengatakan, kebahagiaan yang diterima Maximus Deki karena dilantik sebagai anggota DPRD Ende merupakan anugerah Tuhan. Karena itu adalah sangat tepat kebahagiaan tersebut harus disyukuri. Bersyukur bersama anak yatim adalah sesuatu yang luar biasa dan patut diapresiasi.
Dia mengatakan, baru pertama kali anggota DPRD yang berpikir untuk merayakan syukuran bersama anak-anak yatim piatu, karena lebih banyak anggota DPRD lebih memilih berpesta pora ketimbang peduli dengan soal-soal seperti ini.
“Ini ungkapan rasa kasih sayang terhadap sesama. Ini merupakan salah satu pesan Partai Gerindra tentang persoalan adil, merata, kepedulian dan kesejahteraan,” katanya sambil menambahkan, kehadiran anggota DPRD yang sudah dipercayakan rakyat untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.
Pimpinan panti Naungan Kasih, Sr Cypriana, CIJ menyampaikan terima kasih karena sudah berbagi kasih dan kebaikan buat anak-anak. Bersama anak panti mereka berjanji akan mendoakan agar bisa menjalankan tugas dan fungsinya sebaik-baiknya.
“Kami akan mendoakan bapak Maxi agar bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberi rakyat. Terima kasih karena sudah berada bersama kami anak panti,” kata Sr Cypriana, CIJ. (kr7/ays/aln)

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top