Bimbing Calon Prajurit, Bupati Apresiasi Kodim 1603/Sikka | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Bimbing Calon Prajurit, Bupati Apresiasi Kodim 1603/Sikka


MOTIVASI. Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo Idong memberi motivasi kepada para calon anggota prajurit yang akan mengikuti seleksi di Korem 161/WS Kupang, di Makodim Sikka, kemarin (17/1). Tampak mendampingi Dandim 1603/Sikka, Letkol Inf. M. Zulnalendra Utama. (FOTO: Karel Pandu/Timex)

KABAR FLOBAMORATA

Bimbing Calon Prajurit, Bupati Apresiasi Kodim 1603/Sikka


MAUMERE, TIMEXKUPANG.com-Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo Idong memberi apresiasi kepada jajaran Kodim 1603/Sikka, yang tengah membimbing calon prajurit TNI AD asal Sikka sebagai persiapan mengikuti seleksi di Korem 161/WS Kupang.

“Saya patut memberikan apresiasi dan berterimakasih kepada Kodim 1603/Sikka yang telah membimbing putera daerah menjadi calon prajurit. Harapan saya putera daerah asal Sikka yang sedang dibimbing ini dapat menjadi prajurit yang tangguh untuk bangsa dan negara,” ungkap Bupati yang akrab disapa Robi Idong ini saat mengunjungi Markas Kodim 1603/Sikka, di Maumere, Jumat (17/1).

Robi juga mengingatkan para calon prajurit untuk mempersiapkan diri menjadi prajurit tangguh demi mempertahankan NKRI tercinta.

Kunjungan Robi ke Makodim 1603/Sikka itu disambut langsung Dandim 1603/Sikka, Letkol Inf. M. Zulnalendra Utama, dan dihadiri sejumlah Perwira TNI AD Kodim 1603/Sikka serta staf dan jajaran TNI lainnya.
“Selaku Bupati Sikka, saya meminta agar terus membimbing para calon prajurit TNI yang akan menjadi kader bangsa dan negara yang bermartabat.
Saya berterimakasih kepada Kodim 1603/Sikka yang sudah memberi wakti membimbing putera daerah menjadi kader bangsa dan negara agar kuat, baik fisik maupun mentalnya,” kata Robi.

Robi dalam kesempatan itu memotivasi calon prajurit TNI utuk terus semangat dan berlatih dengan sungguh-sungguh sehingga nantinya menjadi prajurit yang tangguh.

“Kalian harus terus berlatih dengan giat sehingga mejadi prajurit yang kuat, baik secara fisik maupun intelektual, untuk mempertahankan bangsa dan negara,” tandas Robi.

Dandim 1603/Sikka, Letkol Inf. M. Zulnalendra Utama mengatakan, bahwa putera daerah Sikka memiliki potensi mejadi prajurit TNI.

“Anak-anak ini punya potensi, namun harus dibimbing dan dipersiapkan dengan baik, terutama persiapan fisik maupun mental agar dapat menghadapi test yang akan dilaksanakan di Kupang dengan baik,” kata Zulnalendra. (Kr5)

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top