Rayakan Hari Kasih Sayang dengan Berbagi Bunga, Bank NTT Launching Cashback Valentine | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Rayakan Hari Kasih Sayang dengan Berbagi Bunga, Bank NTT Launching Cashback Valentine


BAGI BUNGA. Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho usai membagi bunga di perempatan traffic light Jl. El Tari Kupang (Bundaran Gubernuran), Jumat (14/2). (FOTO: INTHO HERISON TIHU/TIMEX)

BISNIS

Rayakan Hari Kasih Sayang dengan Berbagi Bunga, Bank NTT Launching Cashback Valentine


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Memperingati Valentine Day atau Hari Kasih Sayang, pada Jumat (14/2) hari ini, direksi dan karyawan Bank NTT melakukan aksi berbagi bunga di perempatan traffic light Jl. El Tari Kupang.

Kegiatan bagi-bagi bunga sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan kepada sesama itu berlangsung sekitar pukul 07:30 Wita, dimpimpin langsung Komisaris Utama (Komut) Bank NTT, Juvenile Jodjana dan Dirut Pemasaran Dana Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho.

Pantauan TIMEXKUPANG.com, semua karyawan yang terlibat dalam kegiatan bagi-bagi bunga itu langsung dibagi ke semua jalur traffic light. Kegiatan ini mendapat pengawalan dari pihak satuan kepolisian lalu lintas (Satlantas) Polres Kupang Kota.

Dirut Pemasaran Dana Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho mengatakan kegiatan pembagian bunga itu dilakukan memperingati hari Valentine Day sekaligus me-launching produk Cashback Valentine.

Alex Riwu Kaho menjelaskan dengan produk cashback tersebut, nasabah bisa memperoleh barang melalui Bank NTT secara mudah dan uang nasabah tidak akan hilang.

“Uang nasabah akan masuk ke tabungan mereka dan setiap waktu akan bertambah melalui bunganya,” ujarnya.

Alex Riwu Kaho berharap, melalui Hari Kasih Sayang ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan, kecintaan terhadap sesama melalui berbagai cara.

“Cara menyayangi sesama yang ditawarkan Bank NTT melalui Cashback sehingga kita saling membantu dan dengan sendirinya kita membangun daerah ini,” tuturnya usai membagi bunga kepada pengguna jalan yang melintas di area itu.

Komisaris Utama Bank NTT, Juvenile Jodjana mengapresiasi program yang ditawarkan oleh bagian pemasaran dana Bank NTT. Baginya, kegiatan ini merupakan inovasi yang luar biasa untuk kembangkan Bank NTT.

“Tahun ini kita memiliki target dan beban yang besar serta berat tentunya sehingga harus memulai sejak awal agar dari target yang ingin dicapai bisa terpenuhi,” sebutnya.

Ditambahkan, momentum yang ada harus digunakan secara baik dengan sistem menjemput bola. “Bank NTT jangan diam, namun harus memanfaatkan momen untuk menawarkan produk yang disediakan Bank NTT,” katana. (mg29)

Komentar

Berita lainnya BISNIS

To Top