Tetap Romantis, Ini 5 Ide Sederhana Merayakan Valentine Bersama Pasangan | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Tetap Romantis, Ini 5 Ide Sederhana Merayakan Valentine Bersama Pasangan


ILUSTRASI pasangan romantis. (FOTO: id.lovepik.com)

GAYA HIDUP

Tetap Romantis, Ini 5 Ide Sederhana Merayakan Valentine Bersama Pasangan


HARI Kasih Sayang atau Valentine Day menjadi momen menyenangkan bersama pasangan. Jangan panik mencari rencana Valentine Day yang manis, namun tidak akan merusak rekening bank Anda.

Agar menjaga hari itu tetap khusus untuk mitra dan orang-orang terkasih, Anda tidak perlu memberi kejutan pasangan dengan tempat tidur dipenuhi kelopak mawar, naik helikopter mewah atau apa pun dari RomCom.

Faktanya, dengan menjaga segala sesuatu tetap sederhana, hubungan dengan pasangan bisa tercipta makin dekat dengan hal sederhana. Berikut ini ide menarik namun sederhana yang bisa Anda dan pasangan lakukan di hari Valentine, seperti JPNN.com lansir dari laman Sheknows, Kamis (13/2).

1. Mendaki gunung

Butuh beberapa jam untuk benar-benar terputus dari smartphone dan media sosial dan terhubung kembali dalam kesunyian yang tenang.

2. Naik sepeda

Jika Anda cukup beruntung tinggal di daerah yang tidak turun salju atau sangat dingin, mengendarai sepeda bersama pasangan adalah kegiatan yang benar-benar berharga untuk dihabiskan bersama pasangan Anda dihari Valentine.

3. Makan siang

Makan malam hari Valentine di restoran mewah begitu berlebihan. Pergi makan siang justru jauh lebih menyenangkan, atau memilih untuk membuatnya di rumah sehingga bisa disajikan di tempat tidur.

4. Lakukan sesuatu yang biasa Anda lakukan ketika pertama kali mulai berkencan

Beri diri Anda dan pasangan a walk to remember, yang bisa membawa kembali beberapa kenangan manis Anda dan pasangan Anda.

5. Nikmati piknik dalam ruangan

Piknik di dalam ruangan adalah kencan paling sederhana yang bisa Anda lakukan bersama pasangan Anda. Kemas sekelompok makanan kecil di keranjang lucu dengan sebotol anggur dan berkemah di ruang tamu. (fny/jpnn)

Komentar

Berita lainnya GAYA HIDUP

To Top