Bentengi Diri dari Virus Korona, Cara Ini yang Dilakukan Asty Ananta | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Bentengi Diri dari Virus Korona, Cara Ini yang Dilakukan Asty Ananta


SELEBRITI. Asty Ananta. (FOTO: Abdul Rahman/JawaPos.com)

ENTERTAINMENT

Bentengi Diri dari Virus Korona, Cara Ini yang Dilakukan Asty Ananta


Asty Ananta semakin meningkatkan ‘benteng’ pertahanan tubuhnya supaya tidak ikut terjangkit virus Korona (Covid-19). Dia pun mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang virus tersebut dan cara mencegahnya.

“Bersyukur mendapatkan informasi (tentang virus Korona). Itu penting sekali. Kemudian mengetahui apa yang sebaiknya dilakukan, apa saja yang jangan dilakukan,” ucap Asty Ananta saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/3).

Meski sedang heboh, pemilik nama lengkap Annastya Yuntia Ekawardani Ananta itu berusaha untuk tidak panik. “Kalau panik bagi saya pribadi terkadang bisa melupakan hal penting yang seharusnya dilakukan,” paparnya.

Asty Ananta juga berusaha membentengi diri dari virus Korona dengan mengonsumsi vitamin yang cukup. Selain itu, ia juga mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga yang cukup.

“Saya pribadi selama ini kan minum kalsium. Jadi sekarang semakin diperbanyak. Kalau ketemu orang saya selalu tanya mau salaman atau namaste (mengatupkan tangan tanpa bersentuhan dengan lawan bicara, Red). Kan kita nggak tahu ya,” tuturnya.

Untuk masalah pekerjaan, Asty Ananta mengatakan tidak ada yang dikurangi. Semua aktivitasnya berjalan normal seperti hari-hari biasa. Dia pun berharap virus Korona bisa cepat teratasi. (JawaPos.com)

Komentar

Berita lainnya ENTERTAINMENT

To Top