Mawar de Jongh Suarakan Hati Para Budak Cinta | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Mawar de Jongh Suarakan Hati Para Budak Cinta


Mawar de Jongh (FOTO: Imam Husein/Jawa Pos)

ENTERTAINMENT

Mawar de Jongh Suarakan Hati Para Budak Cinta


MAWAR de Jongh, 18, seolah menyuarakan isi hati para budak cinta alias bucin. Coba dengarkan single keduanya, Lebih dari Egoku. Awalnya, isi liriknya bikin gemas lantaran si pelantun seolah rela disakiti saking cintanya sama pasangan. Namun, lama-lama, banyak yang mengaku nyambung dengan lagu yang dirilis akhir tahun lalu itu. Tak heran jika lagunya cukup populer.

Menyusul single keduanya yang booming, Mawar kembali dengan single ketiga. Dirilis Jumat lalu (6/3), lagu ciptaan Raguel Lewy itu berjudul Sedang Sayang-sayangnya. Rupanya, tema lagu tersebut tidak jauh-jauh dari bucin. ’’Ini sebenarnya lanjutan Lebih dari Egoku,’’ kata Mawar beberapa hari lalu (5/3).

Sedang Sayang-sayangnya punya musik akustik yang mirip dengan single sebelumnya. Liriknya menyuarakan perasaan sedih ketika putus. ’’Sudah cinta banget, rela ngapain aja, malah diputusin pas lagi sayang-sayangnya,’’ ucap bintang film Teman tapi Menikah 2 itu.

Karena topik lagu yang sama, Mawar bahkan dijuluki penyanyi lagu bucin. Mendapat respons tersebut, aktris Bumi Manusia itu tertawa. ’’Aku dengan senang hati menyuarakan isi hati mereka yang pernah kayak gitu. Aku mau bilang, mereka itu nggak sendiri kok,’’ jelas penyanyi keturunan Belanda-Jawa tersebut.

Klip video single barunya sudah dirilis. Mawar kembali beradu akting dengan Giulio Parengkuan, bintang klip Lebih dari Egoku. Hingga kemarin, klip itu sudah ditonton 1,6 juta kali.

Mendapat dua lagu yang bertema budak cinta, Mawar membutuhkan penghayatan seperti saat berakting. Memahami liriknya dan mengeluarkan emosi yang tepat. ’’Bisa juga inget-inget sebuah momen. Di Lebih dari Egoku, aku inget pas minta maaf sama temen meski aku nggak salah,’’ ungkapnya.

Ditanya apakah dirinya termasuk bucin atau tidak, Mawar sekali lagi tertawa. Dia memberi jawaban diplomatis. ’’Aku nggak sebucin itu sih. Mungkin tiap orang punya level bucin yang beda-beda. Haha…,’’ tutur pemenang Miss Celebrity Indonesia 2016 itu. (len/c18/jan/jpg)

Komentar

Berita lainnya ENTERTAINMENT

To Top