Dukung Pembangunan Gereja Santu Yosep Tublopo, Kapolres TTU Bantu 100 Zak Semen | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Dukung Pembangunan Gereja Santu Yosep Tublopo, Kapolres TTU Bantu 100 Zak Semen


SERAHKAN SIMBOLIS. Kapolres TTU, AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas didampingi Wakapolres TTU bersama pejabat Polres lainnya menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan Gereja Paroki Santu Yosep Tublopo yang diterima Pastor Paroki, Pater Anastasius Tamal, OFMConv, Kamis (19/3). (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Dukung Pembangunan Gereja Santu Yosep Tublopo, Kapolres TTU Bantu 100 Zak Semen


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Kapolres Timor Tengah Utara (TTU), AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas memberikan bantuan sebanyak 100 zak semen kepada Panitia Pembangunan Gereja Santu Yosep Tublopo untuk mendukung pembangunan tempat ibadah bagi umat nasrani di wilayah setempat, Kamis (19/3).

Dalam penyerahan bantuan itu, Kapolres TTU didamping Wakapolres, Kompol Yeter Benediktus Selan, Kasat Sabhara Made Wijaya Santa dan pejabat Polres lainnya. Mereka diterima langsung Pastor Paroki Gereja Santu Yosep Tublopo, Pater Anastasius Tamal, OFMConv.

Kapolres TTU, AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas kepada Timor Express, Kamis (19/3) menuturkan, penyerahan bantuan itu sebagai bentuk kepedulian dari pihak Kepolisian dalam mendukung percepatan pembangunan tempat ibadah bagi umat Nasrani di wilayah tersebut.

“Bantuan yang kita berikan itu seadanya saja. Kita hanya ingin masyarakat di wilayah tersebut juga memiliki tempat ibadah yang memadai dan memberikan kenyamanan bagi umat,” tutur Nelson.

Nelson menambahkan, bantuan bahan material tersebut juga sebagai bentuk komunikasi sosial untuk mempererat hubungan dengan seluruh warga di wilayah Kabupaten TTU tak terkecuali para pemuka agama di wilayah perbatasan RI-RDTL.

Nelson berharap, bantuan material bangunan itu semakin mengakrabkan hubungan jajaran Polres TTU dengan para pemuka agama dan dapat mempercepat pembangunan tempat ibadah bagi umat setempat.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan pembangunan tempat ibadah bagi umat Nasrani di Tublopo dan sekitarnya cepat selesai sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar untuk beribadah,” jelasnya.

Pastor Paroki Gereja Santu Yosep Tublopo, Pater Anastasius Tamal, OFMConv menyampaikan terima kasih kepada Kapolres TTU bersama jajaran yang telah berkunjung ke Paroki Santu Yosep Tublopo sekaligus menyerahkan bantuan untuk mendukung percepatan pembangunan gedung gereja.

Dikatakan, pihaknya akan memaksimalkan pemanfaatan bantuan dari Polres TTU tersebut untuk menyelesaikan pembangunan tempat ibadah tersebut sehingga dapat segera mungkin digunakan oleh umat untuk beribadah.

“Mewakili seluruh umat dari Paroki Santu Yosep Tublopo mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres TTU bersama jajaran yang telah menyerahkan Bantuan untuk pembangunan Gereja Paroki Santu Yosep Tublopo,” pungkasnya. (mg26)

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top