Maudy Ayunda: Mengisolasi Diri di AS, Jadi Lebih Kreatif | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Maudy Ayunda: Mengisolasi Diri di AS, Jadi Lebih Kreatif


Maudy Ayunda (FOTO: JawaPos.com/Instagram Maudy Ayunda)

ENTERTAINMENT

Maudy Ayunda: Mengisolasi Diri di AS, Jadi Lebih Kreatif


VIRUS Korona yang tengah meneror dunia membuat Maudy Ayunda yang kini sedang menuntut ilmu di Amerika Serikat (AS) juga terkena imbasnya.
Maudy pun terpaksa mengisolasi diri demi keselamatan dirinya dan orang banyak.

“Situasinya sekarang, seluruh masyarakat di California nggak boleh keluar rumah. Kalau untuk olahraga masih boleh asal menjaga jarak dengan orang lain,” papar Maudy Ayunda melalui teleconfrence dengan para penggemarnya, belum lama ini.

Selama wabah Korona terjadi, Maudy Ayunda memilih untuk mendekatkan diri dengan keluarga dan para sahabat via telepon. Mereka pun saling memberi informasi terkini seputar keadaan mereka di tengah ancaman serius virus Korona.

Lebih lanjut diungkapkan Maudy Ayunda, banyak berdiam diri di rumah ternyata membuatnya semakin kreatif. Dia pun memanfaatkan waktu di dalam rumah dengan membuat lagu. “Mengisolasi di rumah itu jadi bisa nulis lagu. Jadi kayak lebih kreatif aja,” tutur Maudy Ayunda.

Dalam kesempatan itu, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 19 Desember 1994 itu mengungkapkan tips untuk para penggemar dan masyarakat secara umum supaya tetap bisa betah dan nyaman berlama-lama di rumah disaat pemerintah lagi mengampanyekan pentingnya social distancing.

Supaya tidak bosan di rumah, Maudy Ayunda menyarankan untuk melakukan aktivitas yang disukai. Seperti nonton film kesukaan, membuat podcast atau mempelajari hal baru yang memang sesuai dengan minatnya masing-masing. (JawaPos.com)

Komentar

Berita lainnya ENTERTAINMENT

To Top