Pulang dari Eropa, Krisdayanti Rayakan Ultah dan Karantina Diri | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Pulang dari Eropa, Krisdayanti Rayakan Ultah dan Karantina Diri


Krisdayanti merayakan ultah bersama keluarga di Jakarta. (FOTO: JawaPos.com/Instagram)

ENTERTAINMENT

Pulang dari Eropa, Krisdayanti Rayakan Ultah dan Karantina Diri


Penyanyi Krisdayanti yang akrab disapa KD diketahui menjalani liburan ke Eropa bersama keluarganya sejak beberapa waktu lalu. Namun kini, adik dari Yuni Shara itu sudah kembali ke Indonesia. Setibanya di Tanah Air, Krisdayanti langsung pulang ke rumah.

“Iya sudah pulang. Sekarang lagi ada di rumahnya,” kata Shelby selaku manajer KD kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Selasa (24/3).

KD merayakan ulang tahunnya ke-45 yang jatuh tepat pada hari ini di Jakarta. Dia pun membagikan momen ultahnya tersebut melalui unggahan pada akun media sosialnya di Instagram. Pada postingan dalam bentuk video, terlihat Krisdayanti, Raul Lemos, dan anak-anak mereka sedang berada di meja makan dengan nasi tumpeng terletak di meja.

Di momen ultah KD kali ini, Raul Lemos mendoakan supaya istrinya tersebut selalu dalam keadaan sehat, menjadi istri sekaligus ibu yang baik untuk anak-anaknya. Raul Lemos juga mendoakan agar karir KD sebagai anggota dewan terus diberikan kelancaran adn kesuksesan.

“Mudah-mudahan diberi umur panjang, sehat, sukses selalu, menjadi ibu yang baik bagi anak-anaak, menjadi wanita yang sukses, sayang pada keluarga, menjadi anggota dewan yang sayang kepada semua masyarakat Indonesia,” doa Raul Lemos yang kemudian ditutup dengan pembacaan Alfatiha.

Setelah itu, Krisdayanti mencium tangan suaminya yang kemudian dikecup keningnya oleh Raul Lemos. KD lantas mendatangi anak-anaknya dan mereka pun bersalaman dengan sang ibunda.

Pada unggahan video berikutnya, Krisdayanti, Raul Lemos dan anak-anaknya tampak sedang menikmati makanan di meja makan. Raul lantas menyampaikan pesan kepada anak-anaknya untuk tidak keluar dari rumah lantaran baru pulang dari luar negeri.

Raul Lemos, Krisdayanti, dan anak-anak harus berdiam diri di rumah. Mengarantina diri sampai 5 April mendatang guna mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan akibat wabah virus Korona.

“Kita harus ikuti aturan pemerintah Indonesia dimana kita harus tinggal di rumah melakukan karantina diri selama 14 hari sampai 5 April,” kata Raul Lemos. (JawaPos.com)

Komentar

Berita lainnya ENTERTAINMENT

To Top