Cegah Penyebaran Covid-19, Lippo Plaza Kupang Tutup 14 Hari | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Cegah Penyebaran Covid-19, Lippo Plaza Kupang Tutup 14 Hari


TUTUP 14 HARI. Lippo Plaza Kupang di Jl. Veteran, Kelurahan Fatululi, Kota Kupang. (FOTO: Dok. TIMEX)

BISNIS

Cegah Penyebaran Covid-19, Lippo Plaza Kupang Tutup 14 Hari


Kecuali Supermarket, Bank, Apotek, dan Restoran Tertentu Tetap Buka

KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Manajemen Lippo Plaza Kupang mengambil keputusan untuk menutup sementara operasional salah satu pusat perbelanjaan terbesar di NTT itu mulai besok, Rabu (1/4) hingga 15 April 2020 nanti.

Keputusan menutup sementara operasional Lippo Plaza Kupang sebagai upaya mendukung imbauan Pemerintah Indonesia serta imbauan Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT dalam rangka mencegah penyebaran pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah ini.

“Lippo Malls Indonesia mengambil langkah dengan menutup sementara mal yang dimulai pada hari rabu tanggal 01 April 2020 dan akan melakukan pembukaan kembali mal pada hari Rabu tanggal 15 April 2020,” ungkap Advertising & Promotion Section Head Lippo Plaza Kupang, Rini dalam keterangan tertulis yang diterima TIMEXKUPANG.com, Selasa (31/3).

Menurut Rini, dengan menutup sementara operasional mal, Lippo Malls berharap dapat mengurangi mobilitas warga dan melindungi masyarakat dari dampak Covid-19 yang semakin meningkat secara nasional dan sebagai bentuk tanggung jawab Lippo Malls Indonesia untuk membantu pemerintah dan juga Rumah Sakit dalam memperlambat penyebaran wabah Covid-19.

“Penutupan ini juga sejalan dengan imbauan pemerintah pusat untuk bekerja dari rumah dan menjaga jarak serta kebijakan beberapa pemerintah daerah untuk melakukan penutupan kantor-kantor dan beberapa bidang usaha,” ungkap Rini.

Namun demikian, lanjut Rini, untuk tenant yang menjual kebutuhan sehari-hari seperti supermarket, bank, apotek, dan restoran tertentu yang menyediakan jasa pesan antar akan tetap beroperasional melayani masyarakat mulai pukul 11.00 hingga pukul 20.00 setiap hari Senin hingga Minggu.

“Kami berdoa dan tetap berpikir positif bahwa situasi akan membaik sehingga kami dapat beroperasi normal kembali untuk melayani masyarakat. Kami yakin Indonesia dapat melewati masa sulit ini. Bersama kita bersatu lawan Covid-19,” pungkas Rini. (*/aln)

Komentar

Berita lainnya BISNIS

To Top