Ludovikus Taolin, Anggota DPRD NTT Asal Malaka Meninggal di Jakarta | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Ludovikus Taolin, Anggota DPRD NTT Asal Malaka Meninggal di Jakarta


Ludovikus Taolin. (FOTO: Istimewa)

KABAR FLOBAMORATA

Ludovikus Taolin, Anggota DPRD NTT Asal Malaka Meninggal di Jakarta


BETUN, TIMEXKUPANG.com-DPRD Provinsi NTT berduka. Salah seorang anggotanya asal daerah pemilihan (Dapil) TTU-Belu-Malaka, Ludovikus Taolin meninggal dunia, Kamis (2/4) akibat penyakit kanker.

Salah satu tokoh masyarakat Malaka yang pernah menjadi Wakil Bupati Belu ini meninggal saat dirawat di RS Siloam Jakarta.

Putra almarhum Ludovikus, Kim Taolin yang dikonfirmasi Timor Ekspres melalui telepon seluler, Kamis (2/4) membenarkan bahwa ayahnya menghembuskan nafas terakhir saat dirawat di RS Siloam Jakarta.

Menurut Kim, jenazah ayahnya saat ini disemayamkan di RS Siloam Jakarta, dan direncanakan akan diterbangkan ke Kupang, Jumat (3/4).

“Bapak (Ludovikus Taolin, Red) sejak beberapa bulan terakhir baru diketahui menderita penyakit kanker sehingga menjalani pengobatan di Rumah Sakit Siloam Jakarta,” ungkap Kim.

Untuk diketahui, almarhum Ludovikus Taolin saat ini aktif sebagai anggota DPRD NTT dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari Dapil NTT 7, meliputi Kabupaten Malaka, Belu dan Timor Tengah Utara (TTU).

Sebelum mendukuki kursi parlemen, Ludovikus pernah menjabat Wakil Bupati Belu mendampingi Bupati Joachim Lopez pada periode 2009-2014. Pada 2015, Ludovikus maju bertarung di Pilkada Malaka, namun kalah dalam pemilihan.

Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH yang mendapat informasi duka ini langsung menyampaikan ucapan turut berduka dan belangsukawa atas berpulangnya salah satu putra terbaik Malaka ini. (mg30)

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top