Ditegur karena Mabuk Miras, Agustinus Nepa Aniaya Trayanus Nepa | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Ditegur karena Mabuk Miras, Agustinus Nepa Aniaya Trayanus Nepa


Agustinus Nepa, pelaku yang diduga menikan Trayanus Nepa, Rabu (1/4) lalu. (FOTO: Istimewa)

PERISTIWA/CRIME

Ditegur karena Mabuk Miras, Agustinus Nepa Aniaya Trayanus Nepa


MAUMERE, TIMEXKUPANG.com-Lantaran ditegur karena mabuk minuman keras (miras) atau minuman beralkohol, Agustinus Nepa, 27, menganiaya dan menikam Trayanus Nepa, 34, di Wairhubing RT 018/RW 006, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (1/4) sekitar pukul 19.00 Wita di bengkel milik Trayanus.

Penganiayaan ini bermula saat korban Trayanus menegur Agustinus karena mabuk miras. Tidak terima ditegur, Agustinus langsung menganiaya Trayanus dan menikam perut korban menggunakan pisau yang dibawanya. Akibatnya Trayanus mengalami luka dibagian perut.

Kasus penganiayaan itu dibenarkan Kapolres Sikka, AKBP Sajimin ketika dikonfirmasi TIMEXKUPANG.com.

Menurut Sajimin, peristiwa ini bermula ketika Agustinus datang ke bengkel Tarayanus dalam kondisi mabuk berat lalu ditegur. Tidak terima ditegur, Agustinus langsung menikam perut Trayanus hingga terluka parah.

Menurut Sajimin, saat ini korban penganiayaan itu sedang dirawat di rumah sakit lantaran luka robek pada bagian perutnya. Namun sebelum dilarikan ke rumah sakit Trayanus mendatangi SPKT Polres Sikka untuk melaporkan peristiwa penganiayaan itu sekitar pukul 21.30 Wita.

Pihak kepolisian langsung membuatkan laporan polisi dengan Nomor LP/82/ IV/2020/NTT/Res. Sikka. Usai membuatkan laporan Trayanus langsung dilarikan ke RSUD dr. T. C. Hillers Maumere untuk mendapatkan perawatan medis.

Sajimin juga mengungkapkan, peristiwa penganiayaan itu disaksikan dua warga yang kini menjadi saksi dalam keterangannya kepada polisi. Dua warga itu diantaranya, yakni Theresia Tawa, 35, dan Ferdinandus Fernando serta korban sendiri. (Kr5)

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

To Top