Jennie Alami Cedera Kaki, Comeback BLACKPINK Sesuai Jadwal | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Jennie Alami Cedera Kaki, Comeback BLACKPINK Sesuai Jadwal


Jennie Blackpink. (FOTO: JawaPos.com/RICH FURY/GETTY IMAGES FOR COACHELLA/AFP)

ENTERTAINMENT

Jennie Alami Cedera Kaki, Comeback BLACKPINK Sesuai Jadwal


Comeback BLACKPINK makin dekat. Sabtu malam (9/5), Jennie mengabarkan update proyek terbaru mereka lewat Instagram Live. Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa melakukan siaran di studio. ’’Kami di studio untuk membahas video musik! Ini berita buat BLINK (sebutan fans BLACKPINK)!’’ kata Rose. Jisoo juga memberikan bocoran lagu lewat gerakan dance.

Pada sesi live, Jennie menjelaskan bahwa mereka hampir setiap hari pergi ke studio. Pelantun Solo itu juga rutin melakukan latihan fisik. Namun, gara-gara terlalu rajin berolahraga, dia justru cedera. ’’Jisoo sudah bilang agar tidak berlebihan. Tapi, setelah pilates, aku merasa masih kurang,’’ ungkap Jennie.

Karena ingin ’’menambah’’ latihan, dia pun menggunakan treadmill di rumah. Namun, saat berlari, dia terpeleset. ’’Ini bodoh banget. Aku enggak tahu gimana menjelaskannya. Ya, aku jatuh di kakiku sendiri,’’ papar musisi 24 tahun itu. Pergelangan kakinya nyeri. Jennie akhirnya menggunakan kruk dan rutin menjalani terapi.

’’Tenang saja, kejadiannya sudah beberapa minggu lalu. Kondisiku sekarang jauh lebih baik,’’ tegasnya. Jennie menambahkan, insiden itu tidak akan mengganggu jadwal comeback. Dia pun meminta fans agar tidak terlalu khawatir. ’’Minggu depan ada event. Kalau kalian melihatku agak oleng, sebaiknya maklumi saja,’’ ujarnya. (Soompi/fam/c18/jan/jpc)

Komentar

Berita lainnya ENTERTAINMENT

To Top