Tingkatkan Kualitas Layanan, Aplikasi Sindo Express Manjakan Pelanggan | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Tingkatkan Kualitas Layanan, Aplikasi Sindo Express Manjakan Pelanggan


Direktur Sindo Express, Benny Oematan. (FOTO: Istimewa)

BISNIS

Tingkatkan Kualitas Layanan, Aplikasi Sindo Express Manjakan Pelanggan


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Perusahaan expedisi, Sindo Express terus meningkatkan kualitas pelayanan jasa pengiriman barang untuk para pelanggannya. Melalui aplikasi Sindo Express, pelanggan sangat mudah dalam mengecek informasi sejak awal pengiriman hingga barang tiba di alamat.

Aplikasi Sindo Express yang baru di-launching 5 Mei pekan lalu itu dengan mudah diakses di Google Play bagi pengguna android. Sementara bagi pengguna iphone mengaksesnya di App Store. Aplikasi ini kini sudah bisa diakses dan digunakan oleh pengguna jasa Sindo Express.

Direktur Sindo Express Benny Oematan kepada Timor Express, Rabu (13/5) mengatakan, pihaknya terus meningkatkan kualitas pelayanan untuk para pelanggan. Salah satunya dengan memanfaatkan teknologi informasi sesuai perkembangan teknologi informasi yang sangat cepat saat ini.

“Tujuan aplikasi ini untuk memudahkan pelanggan dalam pengiriman barang. Mulai dari barang masuk, keberangkatan kapal, kedatangan kapal atau kapal tiba, sampai dengan barang diterima oleh pelanggan semua kami laporkan secara otomatis di aplikasi ini,” jelas Benny.

Melalui aplikasi Sindo Express, pelanggan bisa mengakses informasi mengenai barang yang dikirim. Kapan dan dimana saja pelanggan bisa cek. “Era teknologi informasi saat ini semakin memudahkan dalam pelayanan. Sehingga kita buat aplikasi Sindo Express,” jelas pengusaha muda sukses ini.

Selain aplikasi itu, lanjut penyuka olahraga golf itu, Sindo Express juga memiliki fitur baru yaitu tracking barang menggunakan WhatsApp. “Semua informasi pengiriman barang akan terkirim secara otomatis lewat nomor WhatsApp pelanggan,” beber pengusaha muda NTT ini.

Semua fitur dan aplikasi yang disiapkan itu, jelas Beny, semata untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan.

“Kami berikan aplikasi dan fitur terbaik karena kami sangat mengerti betapa berharganya waktu pelanggan sehingga tidak perlu membuang waktu untuk menghubungi kami guna mencari tahu posisi barang karena semua sudah terkirim secara otomatis,” kata Benny lagi.

Dirinya menambahkan, di era revolusi industri 4.0, semua bisa terhubung secara digital. Dan ini sangat membantu pihaknya sebagai penyedia jasa dan pelanggan.

“Untuk lebih detail lebih lengkap mengenai aplikasi Sindo Express ini pelanggan dapat melihat di youtobe chanel kami di Sindo Express atau dapat menghubungi kami yg ada di medsos kami. Atau dapat menghubungi kami yang ada di medsos kami atau segera men-download aplikasi kami di Google Play store dan Apps Store,” urai salah satu penerima TIMEX Award ini. (ito)

Komentar

Berita lainnya BISNIS

To Top