TNI-Polri di TTU Bantu Sembako untuk Petugas di Posko Covid-19 Oeperigi | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

TNI-Polri di TTU Bantu Sembako untuk Petugas di Posko Covid-19 Oeperigi


SERAHKAN. Kapolres TTU, AKBP Nelson Filipe Dias Quintas bersama Dandim 1618/TTU Letkol Arm. Roni Junaidi menyerahkan bantuan paket sembako kepada petugas di Posko Covid-19 Oeperigi, Rabu (20/5). (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

TNI-Polri di TTU Bantu Sembako untuk Petugas di Posko Covid-19 Oeperigi


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Sinergitas antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri terus digelorakan sebagai garda terdepan dalam upaya memerangi dampak Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Kali ini TNI-Polri mengelar bakti sosial peduli kemanusiaan penanganan dan pencegahan Covid-19 dengan melakukan pembagian paket sembako bagi para petugas di Posko Covid-19 Oeperigi, Batas Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dan Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Rabu (20/5).

Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas kepada Timor Express, Rabu (20/5) mengatakan, sinergitas antara TNI-Polri di wilayah TTU terus dilaksanakan dalam rangka mendukung Pemerintah Daerah mencegah penyebaran Covid-19.

Dikatakan, bantuan paket sembako yang diserahkan kepada para petugas Posko Covid-19 Oeperigi tersebut sebagai bentuk dukungan moril sekaligus sebagai jawaban atas berbagai keluhan terkait ketersediaan makan dan minum di posko tersebut.

Dandim 1618/TTU Letkol Arm. Roni Junaidi menyerahkan bantuan paket sembako kepada petugas di Posko Covid-19 Oeperigi, Rabu (20/5). (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

“Para petugas yang berjaga di Posko Covid-19 Oeperigi itu mengeluh terkait dukungan makanan sehingga kita memberikan bantuan sembako yang siap saji untuk mendukung kerja para petugas posko,” tutur Nelson.

Sementara itu, Dandim 1618/TTU Letkol Arm. Roni Junaidi mengimbau para petugas yang bertugas di Posko Covid-19 Oeperigi agar mawas diri dan selalu berhati-hati dalam bertugas.

Roni berharap, Tim Satgas TTU yang telah dibentuk dapat bekerja maksimal mendukung setiap posko Covid-19 yang telah didirikan di setiap batas Kabupaten sehingga upaya penanggulangan terhadap pandemi Covid-19 berlangsung maksimal.

“Untuk melawan Covid-19 ini dibutuhkan kerja sama yang maksimal antara semua pihak sehingga upaya pencegahan terhadap penyebaran covid-19 dapat terwujud,” pungkas Roni. (mg26)

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top