Pastor Paroki Naesleu Tutup Usia Usai Hadiri Pemakaman Romo Maksi Alo Bria | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Pastor Paroki Naesleu Tutup Usia Usai Hadiri Pemakaman Romo Maksi Alo Bria


BERPULANG. Pastor Paroki Naesleu, Dekenat Kefamenanu, Romo Heri Naibobe. (FOTO: Istimewa)

KABAR FLOBAMORATA

Pastor Paroki Naesleu Tutup Usia Usai Hadiri Pemakaman Romo Maksi Alo Bria


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Kabar duka datang dari Keuskupan Atambua. Dua orang iman di wilayah ini berpulang dalam selang waktu yang tidak lama. Pastor Paroki Naesleu, Dekenat Kefamenanu, Romo Heri Naibobe tutup usia di Rumah Sakit Marianum Halilulik, Kabupaten Belu, Selasa (26/5) sekitar Pukul 18.30 Wita.

Sesuai Informasi yang dihimpun Timor Express dari sumber terpercaya menyebutkan bahwa sebelum menghembuskan nafas terakhir, Romo Heri Naibobe masih sempat mengikuti prosesi pemakaman Romo Maksi Alo Bria di Emaus, Keuskupan Atambua, yang berlangsun hari ini (26/5).

Saat dalam perjalanan pulang ke Kefamenanu, Romo Heri Naibobe mengeluh sakit sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Marianum Halilulik untuk menjalani perawatan medis. Sayang, nyawa Romo Heri tak tertolong saat dalam penanganan medis di rumah sakit itu.

Kabar duka terkait kematian pastor paroki Naesleu itu pun menyebar dengan cepat melalui medis sosial facebook maupun group WhatsApp. Kematian Romo Heri Naibobe membawa duka yang mendalam bagi seluruh umat paroki Naesleu.

Domi Sonbai, umat Paroki Naesleu membenarkan bahwa pastor Paroki Naesleu, Romo Heri Naibobe telah tutup usia di RS Marianum Halilulik saat dalam perjalanan pulang dari acara pemakaman Romo Maksi Alo Bria di Emaus, Keuskupan Atambua.

Terkait penyakit yang diderita Romo Heri Naibobe, menurut Domi, selama ini punya keluhan darah tinggi dan jantung.

“Benar, Romo Heri Naibobe sudah meninggal. Romo selama ini memiliki riwayat sakit jantung dan darah tinggi,” kata Domi. (mg26)

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top