Herman Herry Bantu Masker untuk Warga Belu | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Herman Herry Bantu Masker untuk Warga Belu


MASKER GRATIS. Ketua DPC PDI-P Belu, Yongki Rorong, menyerahkan bantuan masker bagi warga di Kelurahan Beirafu, Kecamatan Atambua Barat, Belu, kemarin (28/5). (FOTO: Istimewa)

POLITIK

Herman Herry Bantu Masker untuk Warga Belu


ATAMBUA, TIMEXKUPANG.com-Ketua Komisi III DPR RI, Herman Herry, menyalurkan tiga ribu masker untuk warga Kabupaten Belu, Kamis (28/5).

Bantuan kepada masyarakat tersebut diserahkan melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Belu. Distribusi bantuan dilakukan oleh Ketua DPC, Yongki Rorong, dan jajaran pengurus DPC Belu di depan Hotel Nusantara Dua, Kelurahan Beirafu, Kecamatan Atambua Barat.

Ketua DPC Belu yang ditemui usai penyerahan bantuan menjelaskan selain masker, juga ada bantuan berupa makan siang gratis.

“Kami dibantu Pak Herman Herry, dan bantuan ini kami prioritaskan pada mereka yang paling terdampak,” ujar Yongki dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/5).

Yongki menambahkan bantuan ini diberikan kepada tukang ojek, supir angkutan kota dan buruh bangunan serta kelompok masyarakat lain yang karena pekerjaannya sangat berisiko.

BACA JUGA: Cegah Covid-19, HH Bagikan 100 Ribu Masker dan APD untuk NTT

“Ini wujud solidaritas partai, bersama pemerintah daerah mengurangi dampak pandemi Covid-19,” tambah Yongki.

Sementara, Ketua DPD PDI Perjuangan NTT, Ir. Emelia J. Nomleni, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan dukungan nyata dari semua elemen partai, termasuk anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, untuk masyarakat NTT dalam situasi pandemi Covid-19.

“Terima kasih Pak Herry (Herman Herry, Red), juga Pak Ansy (Ansy Lema, Red), dan Pak Andre (Andreas Parera, Red) yang sudah ikut membantu kerja kami di NTT. Ini kerja gotong- royong sesuai arahan Ibu Megawati Soekarnoputri,” ungkap Ketua DPRD Provinsi NTT ini.

Emelia juga meminta masyarakat untuk tetap patuh pada imbauan pemerintah terkait pencegahan Covid-19 dan terus bergotong-royong saling membantu guna meringankan beban masyarakat yang terkena dampak sosial ekonomi dalam masa pandemi. “Ini gotong-royong Pancasila, gotong-royong berskala besar,” pungkas politisi berambut perak ini. (aln)

Komentar

Berita lainnya POLITIK

To Top