32 Paroki dan 8 Biara Susteran di Sikka Dapat Bantuan dari Legislator Patris Lali Wolo | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

32 Paroki dan 8 Biara Susteran di Sikka Dapat Bantuan dari Legislator Patris Lali Wolo


BANTUAN COVID-19. Penyerahan bantuan dari anggota DPRD NTT, Patrianus Lali Wolo di Paroki Sanctissima Trinitas Runut. (FOTO: Istimewa)

POLITIK

32 Paroki dan 8 Biara Susteran di Sikka Dapat Bantuan dari Legislator Patris Lali Wolo


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Anggota DPRD NTT, Patrianus Lali Wolo kembali memberikan bantuan terkait Covid-19. Kali ini untuk 32 paroki, 8 biara susteran, BPBD Kabupaten Sikka, sopir rental bandara, dan DPC PDI Perjuangan Sikka. Bantuan yang diberikan berupa telur ayam, masker, brosur Covid-19, beras dan mie instan.

Penyaluran bantuan dilaksanakan oleh tim PLW sejak 26-31 Mei 2020. Total bantuan yang diberikan berupa telur ayam sebanyak 9.900 butir, masker 1.008 buah, brosur Covid-19 500 pcs, juga beras dan mie instan.

Patrianus Lali Wolo menjelaskan, tahap selanjutnya di Sikka akan disalurkan bantuan bagi 4 paroki dan 60 biara dan konggregasi  susteran. Sebelumnya bantuan yang sama sudah disalurkan untuk tenaga medis, satuan tugas penanganan Covid-19 dan masyarakat di beberapa wilayah.

“Semoga bisa sedikit membantu di saat sulit seperti ini. Semoga semua tetap sehat dan semangat. Mari kita terus berbagi dan saling menolong,” kata Patrianus. “Berbuat Hal Kecil untuk Perubahan Bagi Sesama,” lanjut Bendahara DPD PDI Perjuangan NTT ini.

Selain menyalurkan bantuan untuk mengurangi kesulitan selama pandemi Covid-19 ini, Patrianus juga meminta masyarakat untuk tetap ikut protokol Covid-19. “Karena itu dibagikan juga brosur Covid-19. Juga masker agar kita semakin taat akan protokol,” ujar legislator yang akrab disapa Patris ini.

Pastor Paroki Talibura Romo Frans Fao, Pr memberi apresiasi atas bantuan yang diberikan anggota DPRD NTT Patrianus Lali Wolo tersebut. “Terima kasih kami sampaikan untuk Pak Patris yang telah memberikan bantuan untuk Paroki Talibura,” kata Romo Frans Fao, Pr.

Hal yang sama dikatakan Pastor Paroki Boganatar, Pater Ferdy Mikel, SVD. “Terima kasih atas bantuan untuk kami di saat susah seperti ini. Doa kami selalu untuk Pak Patris,” kata Pater Ferdy.

Sementara Pemimpin Panti Asuhan Maria Visitasi Nebe, Elisabeth Besu mengaku bantuan yang diberikan berupa sembako itu sangat berharga bagi pihaknya. “Selama masa Covid-19 ini kami mengalami banyak kesulitan. Sehingga bantuan ini sangat membantu kami,” kata Elisabeth.

Khusus sopir rental di Bandara Frans Seda, kata Patris, jumlahnya 20 orang. “Mereka sangat terdampak karena masih ada larangan penerbangan,” ujarnya.

Bantuan yang diberikan untuk para sopir ini berupa telur ayam sebanyak 540 butir, beras, mie instan dan masker. (ito)

Komentar

Berita lainnya POLITIK

To Top