Satgas Covid-19 BUMN NTT Sebar 1.000 Masker di Kolbano-TTS | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Satgas Covid-19 BUMN NTT Sebar 1.000 Masker di Kolbano-TTS


BERBAGI. Satgas Covid-19 BUMN NTT bersama Lantamal VII Kupang foto bersama usai berbagi dengan warga Kolbano, Kabupaten TTS, Sabtu (30/5). (FOTO: ERRY ARDIYANTO FOR TIMEX)

BISNIS

Satgas Covid-19 BUMN NTT Sebar 1.000 Masker di Kolbano-TTS


KUPANG, TIMEX-Untuk ke sekian kalinya, Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 BUMN Provinsi NTT menggelar aksi sosial dalam rangka membantu penanganan pandemi virus korona di NTT.

Kali ini, rombongan Satgas BUMN NTT bersama Lantamal VII Kupang menyebar sebanyak 1.000 masker untuk warga di sekitar Pantai Kolbano Kabupaten TTS, Sabtu (30/5). Sebelumnya, Satgas BUMN NTT juga membagikan bingkisan berupa bahan kebutuhan pokok bagi warga di Kelurahan Solor dan juga APD bagi sejumlah rumah sakit.

Ketua Satgas, Imam Subekti memimpin langsung pembagian masker berlogo “BUMN Untuk Indonesia” itu. Imam Subekti yang juga Vice President Pegadaian NTT didampingi anggota Satgas diantaranya, Erry Ardiyanto yang juga GM Pelindo III Cabang Tenau Kupang, Barata Singgih, GM Angkasa Pura El Tari, Chuck Priyanto, GM ASDP Cabang Kupang, dan GM Askrindo, Faisal.

Dari Lantamal VII Kupang dipimpin Kolonel Djentaju Surpihandoko yang juga Wakil Komandan Lantamal VII, Danyon Marhanlan Letkol. Faried dan beberapa Asisten, yakni Assintel Kol. Widhi, Asspres Kol. Budi, Aspotmar Kol. Yuyus, Aslog Kol. Dedi.

Rombongan diterima Dan Posal Kolbano Letnan Abdurahman dan juga perwakilan warga di seputaran Kolbano. Masker tersebut diserahkan kepada warga secara simbolis dan bersama beberapa bingkisan paket untuk warga Kolbano.

“Program ini akan terus berlanjut selama Covid-19 dan Satgas BUMN Provinsi NTT dibantu Personel TNI AL Lantamal VII untuk turut serta membina warga di pesisir laut,” jelas Imam Subekti kepada Timor Express usai kegiatan tersebut.

Wakil Komandan (Wadan) Lantamal Kupang, Kolonel Djentaju Surpihandoko menambahkan, TNI AL bekerja sama dengan Satgas BUMN melakukan aksi sosial bersama sebagai wujud TNI Untuk Rakyat dan BUMN Untuk Indonesia. “Kami akan terus melakukan pembinaan kepada warga pesisir laut yang terdampak Covid-19 sehingga tetap memberikan dorongan semangat dan tetap bertahan di tengah keterbatasan,” sambung Surpihandoko sembari bersama memekikkan, “BETA NTT”. (cel)

Komentar

Berita lainnya BISNIS

Populer

To Top