GM Aston Kupang: Tamu Semakin Selektif Pilih Hotel | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

GM Aston Kupang: Tamu Semakin Selektif Pilih Hotel


SILATURAHMI. GM Aston Hotel Kupang, Deddy Talib (keenam kiri) bersama jajarannya foto bersama Direktur TIMEX, Haeruddin (keempat kanan) dan manajemen usai pertemuan silaturahmi dalam rangka HUT ke-17 TIMEX di Graha Pena, Senin (22/6). (FOTO: Dok. TIMEX)

BISNIS

GM Aston Kupang: Tamu Semakin Selektif Pilih Hotel


Manajemen Aston Hotel Tiup Lilin HUT Ke-17 TIMEX di Graha Pena

KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Pandemi Covid-19 sangat memukul bisnis yang berhubungan dengan hospitality. Bisnis perhotelan salah satunya. Namun, pandemi Covid-19 juga memberi dampak positif bagi bisnis ini. Hal ini mulai dirasakan di masa new normal ini.

Hal ini disampaikan General Manager Aston Hotel Kupang, Deddy S. Thalib saat silaturahmi ke Graha Pena Timor Express, Senin (22/6). Deddy yang didampaingi pimpinan Aston Kupang lainnya menyampaikan selamat ulang tahun ke-17 Harian Timor Express, Minggu (21/6). Hadir  Merlyn Bolla (Sales Manager), Viona Alamanda (Public Relations Officer), Sartika Siburian (FrontOffice Manager), Hermansyah (Ass. Food & Bev Manager), Riston Manullang (Executive Chef) dan Umbu Jefri (Sales Executive).

Managemen TIMEX yang hadir yakni Direktur Haeruddin, Wakil Direktur Stenly Boymau, Pemimpin Redaksi Kristo Embu, Manager Iklan Yula Manafe, dan Manager Sponsorship, Yopy Lati.

“Kami menyampaikan selamat ulang tahun ke-17 kepada Harian Timor Express. Semoga semakin eksis sebagai media yang mendukung pembangunan di daerah. Dan semakin terbangun dengan baik kemitraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” ujar Deddy yang diamini seluruh yang hadir.

Dirinya menyampaikan, selama masa pandemi, sektor perhotelan menjadi salah satu yang sangat merasakan dampaknya. “Namun ada hal positif untuk kami. Terutama dalam masa new normal ini. Tamu-tamu kita semakin selektif karena mereka mau mendapat pelayanan yang terbaik. Terutama setelah masa pandemi Covid-19,” kata Deddy.

Dia menambahkan, Aston Hotel Kupang, sudah kembali beraktifitas di masa new normal ini. Dengan standar pelayanan yang sangat ketat sesuai protokol new normal.

Direktur TIMEX, Haeruddin menyampaikan apresiasi atas kunjungan pimpinan Aston Hotel Kupang. “Terima kasih untuk kunjungan dari manageme Aston Hotel Kupang di ulang tahun kami yang ke-17. Semoga kemitraan yang kita bangun selama ini semakin baik ke depan,” ujarnya.

Haeruddin juga mengharpkan Aston Hotel Kupang untuk menerapkan standar pelayanan yang lebih baik sesuai protokol pencegahan Covid-19. “Memang ada sisi positif dari Covid-19 dimana secara personal kita lebih sehat karena protokol kesehatan, walaupun dari segi bisnis sangat terdampak,” kata Haeruddin. Namun, dirinya juga yakin dengan menerapkan standar protokol yang ketat maka bisnis perhotelan akan kembali bergairah. (ito)

Komentar

Berita lainnya BISNIS

To Top