VP Pegadaian Area Kupang: Sisihkan Pendapatan untuk Investasi | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

VP Pegadaian Area Kupang: Sisihkan Pendapatan untuk Investasi


KEMITRAAN. VP PT Pegadaian Area Kupang, Imam Subekti dan jajarannya foto bersama Direktur Timor Express, Haeruddin dan jajaran manajemen usai kunjungan silaturahmi di Graha Pena, Senin (22/6). (FOTO: Istimewa)

BISNIS

VP Pegadaian Area Kupang: Sisihkan Pendapatan untuk Investasi


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Vice President (VP) PT Pegadaian (Persero) Area Kupang, Imam Subekti mengajak warga NTT untuk menyisihkan sebagian pendapatannya untuk berinvestasi dengan memanfaatkan program investasi yang ada di PT Pegadaian.

Hal ini disampaikan Imam saat bersama jajarannya bersilaturahmi ke Harian Timor Express, di Graha Pena, Senin (22/6). Hadir mendampingi Imam siang tadi adalah Julius Demsy Bedda (Kepala Departemen Mikro), Lethy Adoe (Kepala Departemen Gadai), Medo Kalelado (Staff Suporting Departemen Non Gadai), dan Srikandini Kanahebi selaku Marketing Executive PT Pegadaian Area Kupang. Rombongan manajemen PT Pegadaian ini diterima langsung Direktur Timor Express, Haeruddin, Wakil Direktur Bisnis, Stenly Boymau, Pemred Timor Express, Kristo Embu, Pemred TIMEXKUPANG.com, Marthen Bana, Manajer Iklan, Yula Manafe, dan Manajer Sponshorship, Yopy Lati.

Iman dalam kesempatan itu selain menyampaikan selamat ulang tahun untuk Harian Timor Express yang pada 21 Juni 2020 berulang tahun yang ke-17, juga menjelaskan sejumlah program unggulan disalah satu badan usaha milik negara (BUMN) itu.

Menurut Imam, layaknya lembaga keuangan lain, PT Pegadaian memiliki berbagai produk usaha atau investasi, disamping produk konvensional yang sudah lama digeluti, yakni produk gadai.

Produk investasi yang dimaksudkan Imam adalah tabungan emas. Tabungan emas, demikian Imam, merupakan salah satu produk yang kini populer atau diminati para nasabah karena mereka bisa memperoleh nilai investasi dari tubungan ini berupa emas batangan.

“Produk investasi emas ini ditujukan bagi masyarakat yang ingin memiliki logam mulia yang satu ini dengan cara tunai maupun dengan cara mengangsur,” ungkap Imam.

Dikatakan, emas yang dijual di Pegadaian berbentuk lempengan logam mulia dengan berat 1 gram sampai 1.000 gram. Guna mengakomodasi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat, Pegadaian bahkan mengadakan arisan emas agar tiap orang dapat membeli produk ini.

Imam juga berharap agar para karyawan Timor Express bisa memanfaatkan produk investasi ini sebagai tabungan masa depan.

Direktur Timor Express, Haeruddin mengatakan, program investasi berupa tabungan emas ini merupakan produk yang menarik dan menggiurkan karena nasabah bisa memperoleh pendapatan yang berlipat. Pasalnya nalai emas selalu meningkat setiap waktu. (aln)

Komentar

Berita lainnya BISNIS

To Top