Terapkan Protokol Covid-19, Jabal Mart Dapat Pengakuan Nasional | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Terapkan Protokol Covid-19, Jabal Mart Dapat Pengakuan Nasional


PASAR MODERN. Jabal Mart Atambua yang diakui sebagai pasar moderen terbaik dalam penerapan protokol Covid-19 di masa normal baru. (FOTO: FAHMI ABDULLAHI FOR TIMEX)

BISNIS

Terapkan Protokol Covid-19, Jabal Mart Dapat Pengakuan Nasional


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Pusat perbelanjaan keluarga, Jabal Mart Atambua mendapat pengakuan secara nasional sebagai pasar modern terbaik dalam penerapan protokol Covid-19 di masa normal baru.

Pengakuan tersebut dibuktikan dengan Anugerah Lomba Inovasi Daerah dalam Tatanan Normal Baru yang diperoleh Pemerintah Kabupaten Belu, Provinsi NTT sebagai juara II kategori Klaster Daerah Tertinggal. Lomba tersebut dilaksanakan Pemerintah Pusat melalui Kementerian Dalam Negeri.

Owner Jabal Mart Group, Fahmi Abdullahi yang diwawancara Timor Express, Senin (22/6) mengaku bersyukur karena penghargaan tersebut tidak lepas dari kehadiran Jabal Mart sebagai pasar modern di Atambua yang diusulkan oleh Pemkab Belu.

“Kami bersyukur bahwa Kabupaten Belu bisa meraih peringkat kedua untuk kategori daerah tertinggal. Penghargaan ini juga menunjukkan bahwa konsep yang diterapkan oleh Jabal Mart sebagai ritel modern, diakui oleh pemerintah pusat,” papar Fahmi yang juga Ketua Pengurus Wilayah Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Provinsi NTT itu.

Dia jelaskan, sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia pada Maret 2020, perusahaannya sudah mulai menerapkan aturan yang mendukung upaya pencegahan Covid-19. Baik di Jabal Mart Atambua maupun Jabal Mart Kefamenanu di Kabupaten TTU.

Dengan upaya pencegahan Covid-19 yang dilakukan Jabal Mart Group, lanjut Fahmi, pelanggan pun merasa yakin, nyaman dan aman berbelanja di toko tersebut.

“Penghargaan ini saya anggap sudah luar biasa. Dengan pengakuan inipun, kami sampaikan kepada pelanggan untuk tidak perlu ragu lagi dan yakin untuk berbelanja di kami, karena kami sangat memperhatikan yang namanya protokol Covid-19,” tambahnya.

Mantan Ketua BPD HIPMI NTT itu tidak lupa berterima kasih kepada pelanggan setia Jabal Mart, khususnya kepada Pemkab Belu yang sudah memberikan kepercayaan kepada Jabal Mart sebagai pasar modern dalam lomba tersebut. (cel)

Komentar

Berita lainnya BISNIS

Populer

To Top