BCMK Bagi Sembako dan Alat Tulis untuk Warga Desa Nifutasi | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

BCMK Bagi Sembako dan Alat Tulis untuk Warga Desa Nifutasi


SERAHKAN BANTUAN. Anggota BCMK saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada salah satu warga Desa Nifutasi, Kecamatan Biboki Anleu, Sabtu (27/6). (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

BCMK Bagi Sembako dan Alat Tulis untuk Warga Desa Nifutasi


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Klub motor antik Biinmaffo CB Motor Clasik (BCMK) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) ikut berpartisipasi membantu Pemerintah Daerah dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19. Komunitas anak muda TTU ini ikut membagikan bantuan sembako kepada masyarakat dan alat tulis kepada para pelajar di Desa Nifutasi, Kecamatan Biboki Anleu, Sabtu (27/6).

Kegiatan perdana dari club motor antik yang baru terbentuk itu dilakukan secara suka rela. Bantuan paket sembako dan alat tulis yang dibagikan tersebut murni swadaya dari seluruh anggota BCMK.

Ketua BCMK, Ampi Weni kepada Timor Express, Sabtu (27/6) mengatakan, bantuan yang diberikan itu merupakan niat baik dari club motor BCMK yang mau membantu masyarakat di wilayah setempat akibat pandemi Covid-19 ini.

“Bantuan ini murni niat tulus dari seluruh anggota BCMK dan tidak memiliki tendensi apapun. Bantuan ini merupakan hasil swadaya seluruh anggota BCMK,” tutur Ampi

Ampi menambahkan, bakti sosial yang berlangsung di Desa Nifutasi tersebut merupakan kegiatan perdana dari club motor BCMK ini. Untuk itu, pihaknya akan terus melakukan berbagai kegiatan sosial yang berdampak kepada masyarakat.

“Selama ini orang melihat club motor sebelah mata dan diidentikan dengan kegaduhan namun club motor BCMK ini menepis anggapan itu dan menunjukan kepada masyarakat bahwa kehadiran BCMK memiliki dampak positif bagi masyarakat,” pungkasnya.

Terpisah, Kepala Desa Nifutasi, Kecamatan Biboki Anleu, Tobias Ambone menyampaikan terima kasih kepada komunitas BCMK yang memilih desanya sebagai desa sasaran kegiatan baksos.

“Kami sangat berterima kasih karena club motor BCM telah memilih Desa Nifutasi sebagai desa sasaran baksos. Bantuan paket sembako ini sangat bermanfaat bagi masyaraakat,” kata Tobias. (mg26)

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top