Program Customer Self Service PLN Mudah Diakses | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Program Customer Self Service PLN Mudah Diakses


MUDAHKAN PELAYANAN. Seorang petugas PLN memberi penjelasan bagaimana mengakses layanan satu pintu PLN 123 (IST)

Advetorial

Program Customer Self Service PLN Mudah Diakses


KUPANG, TIMEX – Semua layanan satu pintu melalui PLN 123 baik telp (kode area) 123, Facebook PLN 123, instagram dan twitter PLN 123 official serta aplikasi PLN Mobile.

Sebagai langkah perubahan di era digitalisasi dan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada setiap pelanggan. PLN UP3 Flores Bagian Timur terus melakukan inovasi terhadap pelayanan prima demi mewujudkan kenyamanan dan kemudahan dalam melakukan pengajuan online Pasang Baru dan Tambah Daya.

Seperti yang dilakukan seorang pelanggan PLN, Idrus Paturuni. “Layanan Mandiri ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan saya dan sangat mudah untuk diakses. Selain itu petugas yang ramah membuat saya sangat nyaman sebagai pengguna baru dalam pelayanan ini. Sukses terus buat PLN,” kata Idrus mengapresiasi layanan PNL itu.

Pelanggan lainnya, Agustina Dua Raga juga mengatakan hal yang sama. Dia mengaku dengan mudah menghubungi PLN setiap kali mendapat gangguan. “Dengan menghubungi PLN 123 juga cepat sekarang pelanggan tidak perlu datang lagi ke kantor PLN untuk Pasang Baru. Tambah daya maupun lapor gangguan listrik di rumah, cukup dari HP saja,” katanya.

Sementara itu, Manager UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Flores Bagian Timur, Saut Pandjaitan menyampaikan tujuan dari fasilitas pengajuan online mandiri ini adalah agar setiap pelanggan PLN mengetahui dan memahami langkah-langkah dalam proses pasang baru. Juga tambah daya, sekaligus mengedukasi kepada setiap pelanggan untuk mengetahui fitur-fitur terbaru dari PLN.

“Ada juga aplikasi terkini yang dimiliki oleh PLN seperti PLN Mobile beserta info-info terkini PLN secara Nasional maupun wilayah NTT Seperti di Facebook, Instagram dan Twitter PLN 123,” jelasnya.

Lanjut Saut, keunggulan dari program ini adalah pelanggan tidak perlu mengantre lama dalam melakukan pengajuan pasang baru dan tambah daya di loket.

“Selain itu suasana yang nyaman dan didampingi oleh petugas yang professional untuk lebih memudahkan dalam bertransaksi seperti untuk monitor pemakaian dan tagihan listrik dan untuk pembelian token listrik,” pungkasnya.(mg29/ito)

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Komentar

Berita lainnya Advetorial

Populer

To Top