Manjakan Lidah di Kuliner Neo Hotel, Cuma Rp 20 Ribu, Nikmati Full Music | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Manjakan Lidah di Kuliner Neo Hotel, Cuma Rp 20 Ribu, Nikmati Full Music


Sajian angkringan menu khas nusantara di Neo Hotel Kupang By Aston. (FOTO: Johni Siki/TIMEX)

BISNIS

Manjakan Lidah di Kuliner Neo Hotel, Cuma Rp 20 Ribu, Nikmati Full Music


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Managemen Neo Hotel By Aston Kupang kembali menghadirkan menu kuliner dengan tarif murah. Hanya Rp 20.000, Anda sudah bisa menikmati aneka sajian menu sambil mengobrol santai ditemani alunan live music.

Neo Hotel Kupang, yang berlokasi di Jalan Piet A. Tallo, Keurahan Oesapa itu memang selalu menghadirkan beragam menu khas, dengan tarif yang sangat terjangkau. Bahkan dijamin memikat hati setiap pengunjung.

Sebagai contoh, hanya dengan harga Rp 20.000, Anda sudah bisa menikmati paket menu seperti:

– Mie Kocok + Air Mineral
– Siomay + Air Mineral
– Mie Bakso + Air Mineral
– Nasi Goreng + Air Mineral
– 3 Jenis Kudapan + Kopi/Teh + Air Mineral
– 4 Tusuk Sate Ayam/Ikan/Udang + Air Mineral

Sedangkan untuk paket makan sepuasnya, pengunjung cukup menyediakan Rp 75.000. Belum lagi bila belanja harga Rp 100.000 terjamin makan sepuasnya plus 1 pictcher bir.

Manager Sales & Public Relations Neo Hotel Kupang, Freiny Helen Karundeng, saat ditemui Sabtu (4/7) menuturkan, semua menu bisa dijangkau tamu karena merupakan kuliner khas nusantara. Beragam menu yang tersedia tarifnya mulai dari Rp 20.000/menu hingga Rp 75.000 per paket. “Untuk tarif paketan minimal 25 orang sudah bisa makan sepuasnya sambil mendengar alunan music,” jelas Freiny.

Kuliner khas Nusantara di Neo Hotel Kupang. (FOTO: Johni Siki/TIMEX)

“Silakan kunjungi Neo Hotel Kupang. Tarifnya murah ada harga per menu ada paketan. Kalau belanja harga Rp 100.000 dijamin makan sepuasnya plus 1 pictcher bir,” ujar perempuan berparas cantik berdarah Manado ini.

Menurut Freiny, di era New Normal, managemen Neo Hotel hanya bisa membuka angkringan dua kali dalam sebulan. Yakni setiap Sabtu di minggu pertama dan minggu keempat.

“Ini promo baru awal kita buka. Hanya dua kali sebulan. Harap cepat normal biar lancar setiap malam minggu,” ujar Freiny.

Freinly menambahkan, kuliner khas nusantara bisa dinikmati dengan bercengkrama bersama saat malam sambil nikmati alunan music karaoke.

Dirinya bangga di awal promo membuka angkringan banyak pengunjung. Ada yang datang sendiri, berdua, dengan keluarga, bahkan ada juga komunitas datang dengan menggelar reuni. Salah satunya dari komunitas alumni FKM Undana.

“Kita mau lebih memanjakan pengunjung. Yang pastinya di minggu keempat menunya semakin bervariasi,” tambahnya. (mg30/aln)

Komentar

Berita lainnya BISNIS

To Top