Bupati TTS Janji Tindaklanjuti Rekomendasi DPRD | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Bupati TTS Janji Tindaklanjuti Rekomendasi DPRD


SERAHKAN. Ketua DPRD TTS, Marcu Mabu (ketiga kanan) menyerahkan rekomendasi dan catatan strategis DPRD TTS kepada Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun (kedua kiri) dalam Sidang Paripurna DPRD TTS, Rabu (15/7). (FOTO: YOPI TAPENU/TIMEX)

POLITIK

Bupati TTS Janji Tindaklanjuti Rekomendasi DPRD


Ketua DPRD Akui Temukan Kegiatan Positif Dilakukan Pemkab Saat Uji Petik Bersama Tim Pansus

SOE, TIMEXKUPANG.com-Kerja Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati TTS tahun 2019 resmi berakhir pada Rabu (15/7). Hal ini ditandai dengan penyerahan rekomendasi Pansus dan cacatan strategis DPRD TTS kepada Bupati, Egusem Pieter Tahun dalam Sidang Paripurna DPRD TTS, Rabu (15/7).

Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun dalam sambutannya mengapresiasi Tim Pansus LKPj Bupati TTS yang telah bekerja sejak 13 Juni hingga 15 Juli dengan menghasilkan rekomendasi dan cacatan strategis kepada pemerintah.

Egusem berjanji akan menindaklanjuti rekomendasi dan catatan strategis DPRD itu sebagai upaya perbaikan dan pembenahan ke depan oleh Pemda TTS. “Saya akan tindaklanjuti temuan pansus,” ungkap Egusem.

Ketua DPRD TTS, Mercu Mbau yang memimpin langsung Sidang Paripurna itu menyampaikan profisiat dan terima kasih kepada anggota DPRD TTS, khususnya yang tergabung dalam Tim Pansus LKPj Bupati TTS, dimana sejak awal hingga akhir bekerja dengan baik, serta menghasilkan catatan dan rekomendasi DPRD TTS kepada Bupati TTS.

Mercu berharap, rekomendasi dan catatan strategis itu, terkait temuan Pansus yang dinilai belum maksimal atau belum berjalan sesuai aturan yang berlaku, supaya menjadi bahan evaluasi bersama agar ke depan pelaksanakan pembangunan lebih baik lagi.

“Tim Pansus LKPj Bupati TTS tahun 2019 juga dalam melakukan uji petik lapangan, menemukan kegiatan-kegiatan yang sangat baik. Jadi yang baik itu kita apresiasi dan patut kita tingkatkan, sedangkan yang masih ada kurang-kuranya kita perbaiki,” tandas Marcu yang dalam paripurna itu didampingi dua Wakil Ketua DPRD, yakni Relygius Usfunan dan Yusuf Soru. Sedangkan dari unsur Forkopimda TTS hadir Dandim 1621/TTS, Letkol Czi Koerniawan Pramulyo, Kapolres TTS, AKBP Ariasandi, Kajati TTS, Fachrizal, dan Ketua Pengadilan Negeri SoE, I Wayan Yasa. (yop)

Komentar

Berita lainnya POLITIK

To Top