Ikuti Semua Tahapan di DPP, Paket Fresh Optimis Dapat Tiket PDIP | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Ikuti Semua Tahapan di DPP, Paket Fresh Optimis Dapat Tiket PDIP


Bakal Calon Bupati-Wabup TTU, Hendrikus Frengky Saunoah dan Amandus Nahas pose bersama Bendahara DPP PDIP, Juliari Peter Batubara (Tengah) di Kantor DPP PDIP Jakarta. (FOTO: ISTIMEWA)

POLITIK

Ikuti Semua Tahapan di DPP, Paket Fresh Optimis Dapat Tiket PDIP


Maju Pilkada TTU

KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati TTU, Hendrikus Frengky Saunoah dan Amandus Nahas atau yang lebih dikenal dengan sebutan Paket Fresh telah mengikuti semua tahapan proses penjaringan calon kepala daerah di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jakarta beberapa waktu lalu.

Karena itu, paket Fresh optimistis mendapatkan tiket dari partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri tersebut karena sudah mengikuti semua tahapan sesuai dengan mekanisme yang telah ditentukan partai berlambang kepala banteng moncong putih itu.

“Saya bersama Pak Amandus baru kembali dari Jakarta guna mengikuti rapat finalisasi di DPP PDIP dan wawancara tahap akhir oleh DPP dan tinggal menunggu SK diterbitkan,” Kata bakal calon Bupati TTU paket Fresh, Hendrikus Frengky Saunoah kepada Timor Express, Minggu (19/7).

Terkait dukungan dari Partai koalisi, jelas Frengky, pihaknya sudah dipanggil DPP Partai Demokrat. Oleh karena itu, pihaknya sementara menunggu keputusan dari DPP Partai Demokrat.

Selain itu, tambah Frengky, paket Fresh juga sudah mengikuti fit and proper test di DPC PKB dan DPD Partai Gerindra. Sementara untuk Partai Anamat Nasional (PAN), paket Fresh sebagai pendaftar tunggal sehingga hanya menunggu keputusan akhir dari DPP.

“Paket Fresh sudah membangun komunikasi dengan Partai Demokrat, PKB, Gerindra dan PAN. Kita menunggu saja keputusan seperti apa nantinya. Yang pasti paket Fresh akan tampil di Pilkada TTU 2020,” tegasnya.

Meskipun belum mendapatkan keputusan dari DPP, jelas Frengky, pihaknya terus turun ke lapangan untuk melakukan sosialisasi diri kepada masyarakat. Sebab dirinya yakin bahwa paket Fresh akan menjadi salah satu kontestan dalam Pilkada TTU.

“Karena ini hanya soal waktu saja. Sebab kita sudah mengikuti setiap tahapan yang ada di beberapa partai. Jadi kita sangat yakin akan menjadi salah satu kontestan di Pilkada TTU,” jelasnya. (mg26)

Komentar

Berita lainnya POLITIK

Populer

To Top