PRODUCE Kupang Gelar Sharing Session Bersama DJ dan Beatmaker se Kota Kupang | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

PRODUCE Kupang Gelar Sharing Session Bersama DJ dan Beatmaker se Kota Kupang


FOTO BERSAMA. Komunitas anak muda pekerja seni/entertainment Kota Kupang foto bersama Owner Mr. Seven’s Cafe House, Jimmi Sianto usai kegiatan sharing session yang digelar PRODUCE Kupang, Kamis (17/7). (FOTO: Istimewa)

BISNIS

PRODUCE Kupang Gelar Sharing Session Bersama DJ dan Beatmaker se Kota Kupang


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Komunitas PRODUCE Kupang yang beranggotakan disk jockey (DJ), beatmaker, dan produce menggelar kegiatan workshop bagi para anggotanya, bertempat di Mr. Seven’s Cafe House, Kamis (17/7).

Koordinator PRODUCE Kupang, Yozhy kepada media ini, Kamis (17/7) mengatakan, kegiatan yang baru digelar perdana dengan tema “Sharing Session Produce Kupang” ini bertujuan membangun semangat kawula muda Kota Kupang untuk terus melakukan ide-ide kreatif bidang entertainment di tengah pandemi Covid-19.

“Sejak pandemi Covid-19 merebak, aktifitas semua masyarakat terganggu termasuk para pekerja seni. Termasuk kami para DJ, Beatmaker dan Produce. Karena itu, kami sengaja gelar kegiatan ini untuk membangun kembali semangat kawula muda di bidang entertainment terlebih khusus produce EDM,” jelas Yozhy.

Yozhy menuturkan, kegiatan yang mereka lakukan itu tetap menerapkan protokol kesehatan karena itu jumlah peserta juga di batasi yaitu cuma 25 orang sehingga duduk bisa berjarak, dan gunakan masker.

Yozhy menyebutkan, mereka menghadirkan pembicara lokal Kota Kupang yang beberapa diantaranya sudah berkarya hingga ke luar NTT seperti di Bali dan daerah lainnya.

“Pembicara pada kegiatan sharing ini adalah local talent yaitu Naken Azavedo, Yosua Lalel, Umake Music, Ricky Nengga, Bigyozhy, dan Ezra Armando,” kata Yozhy yang biasa dikenal dengan sebutan BigYozhy.

Materi yang diberikan, katanya, antara lain Pengenalan Music EDM beserta Genre & subgenrenya, bagaimana cara production EDM Music, sharing session Mixing & Mastering EDM, dan Startegi Brand & Branding EDM.

“Sharing diskusi ini berlangsung santai dan semua anggota terlihat serius mengikuti materi dari pembicara serta terlibat dalam sesi diskusi,” ungkapnya.

Yosua Lalel yang tampil sebagai pembicara menyampaikan terima kasih kepada managemen Mr. Seven’s Cafe House, dalam hal ini Jimmi Sianto yang mau bekerjasama dan memberikan tempatnya sebagai lokasi kegiatan yang berlangsung dari pukul 16.00 Wita hingga pukul 19.30 Wita.

Owner Mr. Seven’s Cafe House, Jimmi Sianto yang dihubungi terpisah mengatakan, ia selalu mendukung kegiatan-kegiatan kreatif anak muda karena baginya pemuda jika diwadahi dengan baik akan lahir ide-ide kreatif dan inovasi yang sangat bernilai. “Apa yang dilakukan teman-teman dari PRODUCE Kupang adalah hal yang positif sehingga sebagai sahabat anak muda, kegiatan mereka yang positif, inovatif dan kreatif harus bisa disupport dengan baik,” kata mantan anggota DPRD NTT dua periode ini. (aln)

Komentar

Berita lainnya BISNIS

To Top