Punya Chemistry, Julie Laiskodat Memohon Masyarakat Dukung Deno-Madur | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Punya Chemistry, Julie Laiskodat Memohon Masyarakat Dukung Deno-Madur


KETERANGAN PERS. Anggota DPR RI, Julie Laiskodat didampingi Wakil Bupati Manggarai, Viktor Madur saat memberi keterangan pers usai pertemuan dengan PPL di aula Ranaka, Kantor Bupati Manggarai, Senin (20/7). (FOTO: FANSI RUNGGAT/TIMEX)

POLITIK

Punya Chemistry, Julie Laiskodat Memohon Masyarakat Dukung Deno-Madur


RUTENG, TIMEXKUPANG.com-Anggota DPR RI Dapil NTT I, Julie Sutrisno Laiskodat, memohon kepada masyarakat Manggarai agar tetap mendukung Bupati dan Wakil Bupati Manggarai, Deno Kamelus-Viktor Madur untuk menahkodai wilayah itu. Julie beralasan, kedua figur ini chemistry-nya sudah dapat.

“Tinggal sekarang, mereka dua melanjutkan program yang dinilai sangat bagus dan membawa kesejahteraan. Kerjasamanya bagus dan komunikasi dengan pemerintah provinsi dan pusat, cepat,” ujar Julie, kepada TIMEXKUPANG.com di Ruteng usai melakukan pertemuan dengan Dinas Pertanian dan PPL, Senin (20/7).

Pertemua itu bagian dari agenda resesnya dan berlangsung di aula Ranaka Kantor Bupati Manggarai, Kota Ruteng, Kecamatan Langke Rembong. Pertemuan itu dibuka Wakil Bupati, Viktor Madur. Hadir anggota DPRD NTT, Fredy Mui, Kadis Pertanian dan sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkab Manggarai, dan seluruh PPL di Manggarai.

Menurut Julie, hampir dua tahun dirinya menjalin kerja sama dengan Pemkab Manggarai. Bupati Deno dan Wakilnya Viktor Madur, sangat tanggap dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, dan tanggap dengan apa yang dibutuhkan oleh dirinya sebagai anggota DPR RI. Sehingga menurutnya, mata rantai ini tidak boleh terputus.

“Saya butuh pemimpin yang cepat tanggap dengan apa yang saya butuh. Harus cepat dan jam terbangnya sama dengan Pak Gubernur di provinsi dan Pak Jokowi di pusat. Percuma kalau kita punya pemimpin di lokal itu, yang tidak tanggap akhirnya sebagus apapun program kita dari provinsi dan pusat, itu tidak terserap dengan baik,” katanya.

Akhirnya, kata Julie, masyarakat yang nantinya dirugikan. Disini bukan karena soal warna. Tapi intinya, yang diperjuangkan itu bupati yang cepat tanggap. Sehingga masyarakat, kata Julie, jangan lagi mencari sesuatu yang baru. Nanti semuanya mulai dari nol lagi.

“Saya berharap cara berpikir masyarakat kita, tolong mensosialisasikan itu. Bukan karena figurnya mereka dan bukan karena satu partai dengan saya, tapi karena mereka layak untuk menjadi pemimpin,” tandas Julie. (Krf3)

Komentar

Berita lainnya POLITIK

Populer

To Top