Terpilih Aklamasi, Epy Tahun Kembali Pimpin Golkar TTS | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Terpilih Aklamasi, Epy Tahun Kembali Pimpin Golkar TTS


TERPILIH AKLAMASI. Ketua DPD II Golkar TTS terpilih periode 2020-2024, Epy Tahun berjanji akan memaksimalkan perannya mengembalikan kejayaan Partai Golkar TTS seperti dulu kala usai terpilih secara aklamasi dalam Musda X, Senin (20/7) malam. (FOTO: ISTIMEWA)

POLITIK

Terpilih Aklamasi, Epy Tahun Kembali Pimpin Golkar TTS


Berjanji Kembalikan Kejayaan Partai Golkar di TTS

SOE, TIMEXKUPANG.com-Forum Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) masih mempercayakan tampuk kepemimpinan partai berlambang pohon beringin ini ke sosok Egusem Pieter Tahun.

Dalam proses pemilihan yang berlangsung di Sekretariat DPD II Golkar TTS, Senin (20/7) malam, Egusem Tahun terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD II Golkar TTS periode 2020-2024.

Ketua Pelaksana Musda X DPD II Golkar TTS, Laurens Jehau mengatakan, pemilik hak suara yang adalah Pengurus Partai Golkar tingkat Kecamatan (PPK) secara mayoritas menginginkan politikus yang akrab disapa Epy Tahun itu untuk kembali memimpin DPD II Golkar TTS empat tahun ke depan.

Dalam proses pengusulan calon, terdapat 3/4 dari total pemilik hak pilih yang jumlahnya 38 suara menginginkan Epy Tahun kembali memimpin Golkar TTS sehingga secara aklamasi sosok yang juga Bupati TTS ini terpilih menahkodai partai berlambang pohon beringin ini.

BACA JUGA: Sambutan di Pembukaan Musda X DPD II Golkar TTS, Melki Laka Lena Singgung Hubungan Bupati-Wabup

“PPK juga mengusulkan agar Pak Yoksan Benu menjadi Sekretaris DPD II Golkar TTS mendampingi Pak Epy Tahun sebagai Ketua,” tutur Laurens.

Epy Tahun yang kembali mendapat kepercayaan pada kesempatan itu berjanji untuk membesarkan Partai Golkar selama masa kepemimpinannya. Pasalnya Golkar merupakan partai yang cukup memiliki pengalaman dalam bidang politik, sehingga Golkar harus kembali berjaya seperti masa lalu. Oleh sebab itu, seluruh potensi akan dimaksimalkan untuk membesarkan Partai Golkar di TTS.

“Saya akan memaksimalkan potensi yang ada untuk membesarkan Golkar seperti dulu,” janji Epy Tahun.

Untuk diketahui, Musda X DPD II Partai Golkar TTS ini diikuti tujuh calon yang berjuang merebut tahta untuk memimpin Golkar TTS periode 2020-2024. Mereka adalah Debora Duka, Jemi Lasa, Yoksan Bunu, Arifin Laning, Stef Pobas, Egusem Pieter Tahun, dan Ruba Banunaek. (yop)

Komentar

Berita lainnya POLITIK

Populer

To Top