Fisipol Unimor Gelar Webinar Nasional Pilkada 2020 | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Fisipol Unimor Gelar Webinar Nasional Pilkada 2020


ILUSTRASI. Pilkada 2020. (JawaPos.com)

PENDIDIKAN

Fisipol Unimor Gelar Webinar Nasional Pilkada 2020


Menakar Figur Ideal Pilihan Parpol di Pilkada TTU 2020

KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Fakultas Ilmu Sosial dan ilmu Politik (Fisipol) Universitas Timor (Unimor) menggelar acara webinar nasional melibatkan Partai Politik (Parpol) di tingkat kabupaten, lembaga survei, pegiat Simpang Lima dan akademisi dari Kampus setempat, Sabtu (25/7).

Kegiatan ilmiah yang mengusung tema, “Menakar Figur Ideal Pilihan Partai Politik (Parpol) di Pilkada TTU 2020” tersebut bertujuan untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat TTU terkait figur ideal yang mampu menakhodai TTU lima tahun ke depan.

“Kita ingin masyarakat bisa mengenal para figur yang akan bertarung di Pilkada TTU 2020 sehingga masyarakat dapat menentukan pilihan politik sesuai hati nurani,” Kata Ketua Panitia Webinar Nasional, Yakobus Kolne kepada Timor Express, Sabtu (25/7).

Dalam kegiatan Webinar Nasional itu, kata Yakobus, masing-masing pimpinan Parpol di tingkat Kabupaten TTU menyampaikan terkait figur ideal pilihan mereka yang akan ikut bertarung di Pilkada TTU.

“Banyak figur yang akan diusung Partai Politik dalam Pilkada TTU ini, namun yang masyarakat inginkan saat ini figur yang memiliki kepedulian untuk membangun daerah ini menjadi lebih baik,” jelasnya. (mg26)

Komentar

Berita lainnya PENDIDIKAN

Populer

To Top