TNI Butuh Waktu 6 Hari Selesaikan Rumah Armanda Ulan | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

TNI Butuh Waktu 6 Hari Selesaikan Rumah Armanda Ulan


RAMPUNG. Rumah milik Armanda Ulan, warga RT 027/RW 004, Kelurahan Tubuhue, Kecamatan Kota Kefamenanu yang dibangun oleh prajurit Kodim 1618/TTU siap diserahterimakan. (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

TNI Butuh Waktu 6 Hari Selesaikan Rumah Armanda Ulan


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Tim Satuan Tugas (Satgas) Pembangunan Rumah Layak Huni bagi masyarakat dari Kodim 1618/TTU telah menyelesaikan pekerjaan banguanan rumah semi permanen dar Armanda Ulan, seorang janda yang selama ini bermukim di wilayah RT 027/ RW 004, Kelurahan Tubuhue, Kecamatan Kota Kefamenanu.

Semangat dan komitmen para Prajurit TNI yang bertugas di wilayah Perbatasan RI-RDTL dalam mendukung program pemerintah guna mengentas kemiskinan terbukti dan nyata. Untuk menuntaskan pekerjaan rumah ini, prajurit TNI butuh waktu enam hari kerja.

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi kepada Timor Express, Rabu (5/8) mengatakan, rumah semi permanen milik janda Armanda yang sudah tuntas dikerjakan itu rencananya akan diserahterimakan bertepatan dengan momentum hari Kemerdekaan RI ke-75 tahun ini.

“Pada momentum hari kemerdekaan ini, Kita ingin pula memberikan kemerdekaan bagi ibu Armanda Ulan dengan memberikan sebuah rumah layak huni,” ungkap Roni.

Menurut Roni, rumah yang telah dibangun itu akan dilengkapi dengan perabot rumah tangga, seperti kursi, meja, dan lemari.

Roni berharap bangunan rumah layak huni yang telah rampung dikerjakan dapat menjadi contoh dan panutan dari para pihak untuk turut terlibat dalam membantu masyarakat yang belum memiliki tempat tinggal yang layak.

“Semoga bangunan rumah yang telah dikerjakan ini dapat bermanfaat bagi Ibu Armanda Ulan bersama keluarga, dan dapat menjadi contoh bagi para pihak untuk terus berbagi,” ujar Roni. (mg26)

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

Populer

To Top