Jurenaris Lake Raih Mobil Undian Simpedes BRI Kefamenanu | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Jurenaris Lake Raih Mobil Undian Simpedes BRI Kefamenanu


SERAHKAN. Pimpinan Cabang BRI Kefamenanu, Hendra Hermawan didampingi Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes saat menyerahkan replika kunci mobil kepada pemenang undian utama Simpedes yang diwakili Kepala Unit BRI Wini, di halaman Kantor BRI setempat, Jumat (7/8). (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

BISNIS

Jurenaris Lake Raih Mobil Undian Simpedes BRI Kefamenanu


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Jurenaris Lake, warga Desa Humusu Wini, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) mendapat hadian utama undian Simpedes BRI Cabang Kefamenanu periode II 2019/2020 yang digelar di alun-alun kantor cabang BRI Kefamenanu, Jumat (7/8). Penyerahan hadiah ini dilakukan Pimpinan Cabang BRI Kefamenanu, Hendra Hermawan.

Jurenaris merupakan basabah BRI Unit Wini (Insana Utara). Ia beruntung mendapat satu unit mobil Suzuki Ignis GL-MT.

Jurenaris Lake kepada Timor Express usai menerima hadiah utama itu mengaku bangga atas keberhasilan yang ia raih itu.

Menurut Jurenaris, saat undian berlangsung dirinya tidak mengikutinya namun dirinya mendapatkan informasi dari kerabatnya yang mengikuti undian.

Informasi awal yang disampaikan oleh kerabatnya itu juga masih diragukan, apalagi dirinya sebagai pemenang hadian utama undian simpedes berupa mobil keluarga Suzuki Ignis.

“Saat undian itu saya tidak ada. Saya ditelepon oleh teman saya yang mengatakan sayalah pemenang hadiah utama berupa mobil. Saya antara percaya dan tidak karena saya mendapat informasi dari teman,” tuturnya

Menurut Jurenaris, ia sudah 10 tahun menabung di Bank BRI. Bahkan istri dan anaknya juga ikut menabung melakukan program tabungan Simpedes BRI. Saldonya di Bank BRI hingga kini telah mencapai puluhan juta rupiah yang merupakan hasil akumulasi dari tabungan anggota keluarganya.

Atas keberhasilan itu, Jurenaris mengajak seluruh masyarakat TTU untuk rajin menabung di bank resmi yang memiliki kekuatan hukum tetap, terutama bank yang diakui negara.

“Menabung bukan hanya untuk memperoleh hadiah, namun lebih dari itu untuk mengamankan uang yang kita miliki. Menabung juga untuk masa depan anak-anak dan juga masa tua kita sendiri,” katanya.

Sementara, Pimpinan Cabang BRI Kefamenanu, Hendra Hermawan menyatakan, undian simpedes tidak menghitung harus berapa juta minimal tabungan yang dimiliki nasabah BRI Simpedes. Menurutnya, berapapun saldonya, minimal nasabah memiliki saldo sebanyak Rp 100 ribu, tetap masuk program undian Simpedes.

Hendra menjelaskan, undian BRI khusus Simpedes dilakukan secara terus menerus sebanyak dua kali dalam setahun. Ini sebagai wujud penghargaan kepada seluruh nasabah yang sudah menabung uangnya di BRI.

“Kami berharap agar para nasabah dapat meningkatkan kembali tabungannya di BRI, sehingga semua nasabah memiliki kesempatan yang sama menjadi pemenang dalam undian simpedes. Kali ini hadiah utama undian simpedes periode II tahun 2019-2020 dimenangkan oleh Bapak Jurenaris Lake. Semoga ke depan yang lain juga memiliki kesempatan yang sama,” pungkasnya. (mg26)

Komentar

Berita lainnya BISNIS

Populer

To Top