Hilang Kendali, Laka Maut di Jalur Trans Timor Renggut Nyawa Johanes Pada | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Hilang Kendali, Laka Maut di Jalur Trans Timor Renggut Nyawa Johanes Pada


LAKA TUNGGAL. Johanes Pada, korban kecelakaan tunggal saat berada di ruang rawat RSUD Kefamenanu, Sabtu (8/8). (FOTO: ISTIMEWA)

PERISTIWA/CRIME

Hilang Kendali, Laka Maut di Jalur Trans Timor Renggut Nyawa Johanes Pada


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Johanes Pada, warga Km 4 Jurusan Kupang, Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dinyatakan meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya hilang kendali dan menabrak tiang pembatas jalan.

Peristiwa lakalantas tunggal tersebut terjadi di Jalur Trans Timor tepatnya di depan Susteran Santa Familia Maubesi, Desa Maubesi, Kecamatan Insana Tengah, Sabtu (8/8) siang sekira pukul 13:30 Wita.

Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, kejadian itu bermula ketika, korban Johanes Pada mengemudikan sepeda motor revo fit warna hitam bernomor polisi DH 2687 DL, dan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Atambua menuju Kefamenanu.

Pada saat itu, korban sedang berkejaran dengan satu unit sepeda motor (Dalam lidik pihak kepolisian dari Satlantas Polres TTU). Setiba di depan Susteran Santa Familia Maubesi, korban hendak mendahului sepeda motor yang masih dalam lidik tersebut. Korban tiba-tiba hilang kendali dan kemudian menabrak tiang penunjuk jalan yang berada tepat di sebelah kanan jalan dari arah Atambua.

Akibat dari tabrakan maut tersebut, korban Johanes Pada meninggal dunia setelah sempat dibawa ke RSUD Kefamenanu untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kasat Lantas Polres TTU, AKP Made Hendra Kusumanata ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa lakalantas tersebut.

Menurutnya, setelah mendapat laporan, tim Unit Laka Satlantas Polres TTU langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. “Kita sudah evakuasi korban ke RSUD Kefamenanu untuk visum dan telah melakukan olah TKP,” katanya. (mg26)

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

To Top