18 Paket Proyek Teken Kontrak, 11 Paket dalam Proses Lelang | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

18 Paket Proyek Teken Kontrak, 11 Paket dalam Proses Lelang


Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, Trinimus Olin. (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

18 Paket Proyek Teken Kontrak, 11 Paket dalam Proses Lelang


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) terus bekerja maksimal untuk mempercepat pembangunan di wilayah itu di tengah pandemi Covid-19 dengan mengerjakan sejumlah item kegiatan yang menjadi kebutuhan primer masyarakat.

Sesuai data yang dihimpun Timor Express dari Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda TTU, keadaan 11 Agustus 2020, jumlah paket yang dilelang melalui LPSE Kabupaten TTU sebanyak 29 Paket. Total Pagu anggaran mencapai Rp 42.103.414.310.

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda TTU, Trinimus Olin kepada Timor Express, Selasa (11/8) mengatakan, Pemkab TTU telah menyiapkan sejumlah item pekerjaan yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2020 ini.

Paket-paket pekerjaan tersebut terbagi dalam jasa konsultansi sebanyak 2 paket, pekerjaan konstruksi 21 paket, dan pengadaan barang 5 paket, pengadaan jasa lainnya 1 paket.

“Ada 29 paket yang sudah tayang di LPSE TTU. 18 Paket Pekerjaan sudah teken kontrak dan 11 paket pekerjaan masih dalam proses pelelangan,” kata Trinimus.

Menurut Trinimus, 29 Paket pekerjaan yang sudah tayang di LPSE TTU tersebut menyebar di Dinas Kesehatan sebanyak 12 paket, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sebanyak 7 paket, Dinas P2KB 1 paket, Dinas PRKPP 3 paket, Dinas PUPR 4 paket, dan Dinas Peternakan sebanyak 2 paket.

Dijelaskan, proses pelelangan terhadap 29 paket pekerjaan itu dilakukan secara online dan terbuka bagi umum. Proses pelelangan pun dilakukan tanpa adanya intervensi dari pihak manapun.

“Proses pelelangan ini dilakukan secara online dan terbuka bagi umum. Jumlah paket yang sudah sampai pada penandatanganan kontrak sebanyak 18 paket dengan total nilai kontrak mencapai Rp 25.969.094.295,” pungkasnya. (mg26)

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top