Bank Mantap Merespons Positif Keluhan Nasabah | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Bank Mantap Merespons Positif Keluhan Nasabah


RESPONSIF. Karyawan Bank Mantap tengah melayani nasabahnya. Manajemen Bank Mantap selalu responsif dalam melayani setiap nasabah. (FOTO: ISTIMEWA)

BISNIS

Bank Mantap Merespons Positif Keluhan Nasabah


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-PT Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) terus berupaya menjadi mitra terbaik bagi nasabah yang mayoritas pelaku UMKM dan penisunan. Melalui berbagai program, Bank Mantap ingin berkontribusi memberdayakan dan menyejahterakan masyarakat, menyelaraskan kepentingan ekonomi, sosial dan lingkungan.

Hal itu disampaikan Kepala Cabang Bank Mantap Kupang Jonathan L. Mboeik menanggapi pemberitaan terkait pengaduan layanan Bank Mantap KCP SoE oleh salah seorang nasabah. Menurut dia, informasi dari masyarakat menjadi pertimbangan perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan.

“Masyarakat menyampaikan informasi dengan cara berbeda-beda, seperti yang dilakukan nasabah kami di SoE. Kami selalu berusaha menyikapi semua informasi dengan positif, sehingga bisa jadi pertimbangan untuk memperbaiki layanan,” kata Jonathan kepada wartawan, Minggu (16/8).

Beberapa waktu lalu, Nimrod Alle mengadukan Bank Mandiri Taspen KCP SoE ke Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Timor Tengah Selatan (TTS). Dia merasa tidak menerima gaji tunjangan hari raya (THR) tahun 2020 secara utuh. Nimrod juga merasa tidak dilayani saat meminta print out rekening pinjaman penyetoran.

Jonathan mengatakan aduan tersebut sudah diselesaikan secara baik. Pimpinan Bank Mantap KCP SoE sudah menjelaskan apa yang menjadi keluhan nasabah Nimrod disertai dengan data yang berasal dari sistem Bank Mantap menyangkut perbedaan antara Gaji Pensiun Bulanan dengan Gaji THR.

“Sudah dicek satu per satu data rincian gaji pensiun nasabah Bank Mantap dan nasabah yang mengadu sudah memahami bahwa pada Gaji Pensiun Bulanan itu terdiri dari Gaji Pokok, Tunjangan istri, Tunjangan Anak, Tunjangan beras dan Potongan Askes, sedangkan Pada Gaji THR yang dibayarkan hanya Gaji Pokok, Tunjangan istri, dan Tunjangan Anak saja,” tutup Jonathan. (aln)

Komentar

Berita lainnya BISNIS

Populer

To Top