PN Kefamenanu Bantu Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19 | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

PN Kefamenanu Bantu Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19


PEDULI. Ketua PN Kefamenanu Kelas II, I Putu Suyoga saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Desa Amol, Kecamatan Miomaffo Timur. (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

PN Kefamenanu Bantu Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Pengadilan Negeri (PN) Kefamenanu Kelas II mendukung penuh upaya pemerintah daerah dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19. Hal ini dilakuka dengan memberikan bantuan paket sembako bagi masyarakat Desa Amol, Kecamatan Miomaffo Timur, Jumat (14/8).

Kegiatan bakti sosial tersebut bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19. Pasalnya, sejak merebaknya kasus korona tersebut, aktifitas masyarakat pun ikut lumpuh.

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kefamenanu Kelas II, I Putu Suyoga kepada Timor Express melalui Juru Bicara, Jefry Bimusu mengatakan, bantuan paket sembako tersebut sasarannya adalah masyarakat yang benar-benar terdampak Covid-19. Untuk mendapatkan bantuan itu, pihak PN Kefamenanu melakukan verifikasi dan seleksi. Tujuannya agar bantuan yang diserahkan itu tepat sasaran.

“Jadi sebelum pembagian sembako itu, masyarakat telah diseleksi oleh panitia kecil yang kami bentuk. Agar tepat sasaran bantuannya, mereka yang menerima bantuan haruslah yang benar-benar terkena dampak Covid-19,” terang Jefry Bimusu.

Saat penyerahan sembako itu, selain hadir Ketua PN Kefamenanu, I Putu Suyoga, juga hadir Wakil Ketua PN Kefamenanu, Sekretaris, para hakim dan seluruh staf di PN setempat.

Menurut Jefry, bantuan paket sembako tersebut bersumber dari gotong royong yang dikumpulkan keluarga besar PN Kefamenanu.

“Kami berharap, paket sembako ini bisa sedikit membantu masyarakat di desa Amol dan sekitarnya saat menghadapi pandemi virus korona. Syukurlah, dari dana bersama yang kita kumpulkan, sudah kita salurkan bantuan sembako sebanyak 50 paket,” pungkasnya. (mg26)

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

Populer

To Top