Demi Tebus Messi, City Tawarkan 3 Pemain Plus 100 Juta Euro | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Demi Tebus Messi, City Tawarkan 3 Pemain Plus 100 Juta Euro


Lionel Messi (FOTO: EPA-EFE/ANDREU DALMAU/JawaPos.com)

SPORT

Demi Tebus Messi, City Tawarkan 3 Pemain Plus 100 Juta Euro


MANCHESTER, TIMEXKUPANG.com-Manchester City betul-betul serius mendatangkan Lionel Messi. Selain bakal memberikan kontrak tiga tahun, City dikabarkan sudah menawarkan tiga pemain andalannya plus uang 100 juta Euro untuk menebus La Pulga dari Blaugrana.

Menurut laporan Marca seperti dilansir Footbal Espana, The Citizen menawarkan penyerang Gabriel Jesus, Bernardo Silva, dan Eric Garcia untuk dibarter dengan Messi.

Sumber mengatakan, City merupakan pelabuhan terbaik bagi Messi karena hubungan pribadinya dengan pelatih City, Pep Guardiola. Messi juga punya teman dekat di City sesama pemain Argentina, yakni Sergio Aguero.

Selain City, Messi juga didengungkan bakal hengkang ke Inter Milan. Namun, peraih pemain terbaik dunia enam kali tersebut sepertinya tidak tertarik dengan proyek klub tersebut.

Selain City dan Inter, Paris Saint-Germain juga menjadi pilihan yang menarik. Tapi, PSG terkendala dengan gaji Messi yang tinggi. Sebab, klub asal Paris tersebut sudah mengeluarkan gaji yang besar untuk para pemain bintang mereka seperti Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria.

Sementara Messi berniat meninggalkan Barcelona sebagai bebas transfer, Barcelona membantah legalitas klaim ini dan merujuk kepada klausul rilis EUR 700 juta. Menurut laporan TV3, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu bersedia mengundurkan diri sebagai presiden, jika Lionel Messi berubah pikiran dan memutuskan untuk tinggal di Camp Nou. (jpc/jpg)

Komentar

Berita lainnya SPORT

Populer

To Top