Gelar Coffee Morning Perdana, VBL Terima Masukan Wartawan | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Gelar Coffee Morning Perdana, VBL Terima Masukan Wartawan


PERDANA. Suasana dialog pada acara Coffee Morning Gubernur dan para wartawan di aula Rumah Jabatan Gubernur NTT, Jumat (29/8). (FOTO: INTHO HERISON TIHU/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Gelar Coffee Morning Perdana, VBL Terima Masukan Wartawan


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Sejak menjabat sebagai Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) akhirnya bisa duduk bersama dengan para wartawan dalam acara Coffee Morning Dialog Gubernur di aula Rumah Jabatan Gubernur NTT, Jumat (29/8). Coffee Morning ini merupakan acara perdana Gubernur VBL dengan para awak media.

Dalam kesempatan tersebut hadir ratusan wartawan yang kini bertugas di Provinsi NTT. Hadir pula sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemprov NTT.

Acara yang berlangsung dengan bentuk diskusi ini, VBL mendapat banyak masukan dari para pewarta terkait berbagai persoalan dan program pembangunan mulai dari pertanian hingga program unggulan pemerintah yakni pariwisata.

Mantan anggota DPR RI yang didampinggi Karo Humas Setda NTT itu menerima semua masukan dan saran dari awak media tersebut untuk segera ditindaklanjuti. (mg29)

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

Populer

To Top