PLN ULP Ruteng Bantu APD | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

PLN ULP Ruteng Bantu APD


IST SERAHKAN APD. Manager PT PLN (Persero) ULP Ruteng, Firmawan Jayusman menyerahkan bantuan APD dan diterima Sekda Manggarai Timur, Boni Hasudungan Siregar bertempat di ruang kerjanya di Kantor Bupati Manggarai Timur di Lehong, Desa Gurung Liwut, Kecamatan Borong, Rabu lalu (12/8).

Advetorial

PLN ULP Ruteng Bantu APD


Ke Pemkab Manggari Timur

KUPANG, TIMEX– PT PLN (Persero) melalui Unit Layanan Pelanggan (ULP) Ruteng menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manggarai Timur. Bantuan APD terdebut berupa 1.000 masker kain dan 5 tempat cuci tangan. Bantuan APD ini sebagai bentuk dukungan PT PLN (Persero) melalui ULP Ruteng ke Pemkab Manggarai Timur dalam upaya pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19.

Bantuan APD ini diserahkan langsung Manager PT PLN (Persero) ULP Ruteng, Firmawan Jayusman dan diterima Sekertaris Daerah (Sekda) Manggarai Timur, Boni Hasudungan Siregar bertempat di ruang kerjanya di Kantor Bupati Manggarai Timur di Lehong, Desa Gurung Liwut, Kecamatan Borong, Rabu lalu (12/8). “Semoga dengan bantuan berupa masker dan tempat cuci tangan ini maka dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar dan masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Firman.

Sekadar tahu bahwa bantuan APD tersebut merupakan urunan dari semua pegawai PLN Ruteng dan mitra-mitra instalatir di wilayah kerja PLN ULP Ruteng. Pada kesempatan tersebut, Sekda Kabupaten Manggarai Timur, Boni Hasudungan Siregar menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN yang sudah peduli terhadap masyarakat dan bersama-sama melakukan pencegahan Covid-19.

“Bantuan ini nanti selanjutnya akan diserahkan ke BPBD untuk dibagikan kepada masyarakat secara gratis,” ungkap Boni Hasudungan Siregar. (*/gat)

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Komentar

Berita lainnya Advetorial

To Top