Sebelum Mendaftar ke KPU, SBS-WT Deklarasi di Hatimuk | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Sebelum Mendaftar ke KPU, SBS-WT Deklarasi di Hatimuk


DEKLARASI. Calon Bupati Malaka, dr. Stef Bria Seran didampingi istri saat deklarasi pasangan SBS-WT di lapangan Hatimuk, Malaka, Jumat (4/9). (FOTO: PISTO BERE/TIMEX)

NASIONAL

Sebelum Mendaftar ke KPU, SBS-WT Deklarasi di Hatimuk


BETUN, TIMEXKUPANG.com-Ribuan pendukung memadati Lapangan Hatimuk di Kabupaten Malaka untuk ikut proses deklarasi pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran-Wandelinus Taolin (SBS-WT), Jumat (4/9).

Seusai deklarasi, paslon ini langsung menuju kantor KPU Malaka untuk mendaftarkan diri ikut Pilkada serentak pada 9 Desember 2020. Meski memenuhi lapangan Hatimuk, massa yang datang dari 127 desa di 12 kecamatan ini semuanya mematuhi protokol kesehatan, yakni tetap memakai masker.

Calon Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH, kepada awak media sebelum menuju lapangan Hatimuk untuk deklarasi mengantakan, antusiasme masyarakat Malaka yang begitu banyak hadir di Lapangan Hatimuk merupakan wujud dukungan bagi paslon SBS-WT agar tetap berbuat memakai otak dengan hati untuk kepentingan mereka jika kembali dipercaya memimpin Malaka lima tahun ke depan.

“Semangat dan antusiasme warga yang berdatangan saat deklarasi ini tidak ada yang mengerakan. Semua bergerak atas inisiatif sendiri. Dukungan ini menjadi perhatian kami agar tetap berjuang dan bekerja melayani rakyat jika dipercaya untuk lima tahun berikut,” ungkap dr. Stef Bria Seran.

Warga Malaka yang hadir di Lapangan Hatimuk untuk menyaksikan deklarasi paslon SBS-WT, Jumat (4/9). (FOTO: PISTO BERE/TIMEX)

Pada kesempatan itu, Bupati petahana ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Malaka yang hadir mengikuti proses deklarasi pasangan yang diusung enam partai politik, yakni Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Gerindra, dan PDI Perjuangan.

“Terima kasih untuk semua dukungan, baik dari partai politik maupun masyarakat yang hadir saat deklarasi ini. Ini menjadi perhatian kami, dan akan berbuat lebih banyak lagi lima tahun ke depan, karena apa yang dikatakan ini didengar oleh Tuhan yang Maha Kuasa dan didengar juga oleh leluhur Rai Malaka dan oleh masyarakat Malaka. Untuk itu, kami akan mempertanggungjawabkan apa yang kami ungkapkan dengan melaksanakan dengan otak jernih dan hati yang putih,” tegas dr. Stef Bria Seran.

Untuk diketahui, seusai deklarasi, paslon SBS-WT akan menuju ke kantor KPU setempat untuk melakukan proses pendaftaran sebagai salah satu calon untuk ikut bertarung pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti. Sesuai agenda KPU, tahapan jadwal pendaftaran calon berlangsung selama tiga hari, terhitung Jumat (4/9) hingga Minggu (6/9). (mg30)

Komentar

Berita lainnya NASIONAL

To Top