UKAW Kupang Lepas 509 Mahasiswa | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

UKAW Kupang Lepas 509 Mahasiswa


Rektor UKAW Kupang, Dr. Ayub Urbanus Imanuel Meko didampingi Dekan FKIP UKAW, Dr. Andreas Johni Lumba saat prosesi wisuda, di Kampus UKAW, Jumat (4/9). (FOTO: ISTIMEWA)

PENDIDIKAN

UKAW Kupang Lepas 509 Mahasiswa


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) Kupang hari ini (4/9) melepas sebanyak 509 mahasiswa pada acara Rapat Senat Terbuka Luar Biasa wisuda serjana angkatan 60 dan pasca serjana ke-16 Tahun 2020/2021.

Para calon wisudawan ini tersebar di seluruh fakultas yang ada di UKAW. Sebelum acara wisuda, seperti biasa, akan dilakukan ibadah syukuran yang berlangsung di aula Gedung H UKAW Kupang, Kamis (3/9).

Rapat Senat Luar Biasa ini dipimpin langsung Rektor UKAW Kupang, Dr. Ayub Urbanus Imanuel Meko.

Acara yang dibalut dengan Dies Natalis ke-35/Lustrum VII UKAW Kupang ini tidak berlangsung seperti biasanya karena masih diperhadapkan dengan pandemi Covid-19 di NTT.

“Penyelenggaraan wisuda kali ini memang beda dari tahun-tahun sebelumnya karena wabah Covid-19 sehingga kita gelar di Kampus saja,” ungkap Enna Redebire, Humas UKAW Kupang, ketika dikonfirmasi TIMEXKUPANG.com terkait pelaksanaan wisuda, Selasa (2/9).

Ena menjelaskan, rangkaian acara telah dilaksanakan mulai dari zoominar tingkat regional maupun nasional serta berbagai lainnya yang terus dilaksanakan.

“Kami melaksanakan banyak sekali rangkaian kegiatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19,” ujar Enna.

Ena menyebutkan, pelaksanan wisudah kali ini berbeda karena selain dilaksanakan di kampus, juga tidak dihari banyak orang.

“Kita mengelar wisuda angkatan ini sebanyak dua sesi jadi sesi pertama dilakukan pada pagi hari dan sesi kedua pada sore,” sebutnya. (mg29)

Komentar

Berita lainnya PENDIDIKAN

To Top