Jalani Program Bayi Tabung, Zaskia Sungkar Akhirnya Positif Hamil | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Jalani Program Bayi Tabung, Zaskia Sungkar Akhirnya Positif Hamil


PASANGAN BAHAGIA. Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (FOTO: Instagram Zaskia Sungkar/JawaPos.com)

ENTERTAINMENT

Jalani Program Bayi Tabung, Zaskia Sungkar Akhirnya Positif Hamil


JAKARTA, TIMEXKUPANG.com-Kabar bahagia datang dari pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Pasangan yang hampir 10 tahun menikah itu akhirnya dinyatakan positif hamil setelah sempat gagal melakukan program kehamilan.

Kabar kehamilan Zaskia Sungkar dibenarkan ibunya, Fanny Bauty. Dia membenarkan kabar bahagia ini dengan ekspresi sumringah atas kehamilan sang putri. Dia pun beberapa kali mengucap rasa syukur atas karunia indah yang diberikan Tuhan untuk sang putri dan keluarga besar.

“Iya Almadulillah. Bersyukur kepada Allah karena ini sudah hampir 10 tahun ditunggu-tunggu ya,” kata Fanny Bauty kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Sabtu (5/9).

Zaskia Sungkar dinyatakan hamil setelah menjalani program kehamilan melalui metode bayi tabung. Setelah sebelumnya program kehamilan secara alami gagal. Pasangan ini sempat berharap bisa hamil secara normal. Namun karena tidak kunjung hamil, akhirnya Zaskia Sungkar dan Irwansyah memutuskan melakukan program kehamilan melalui proses bayi tabung.

“Pertamanya mereka tidak mau bayi tabung dulu, mau alami dulu. Sempat program juga kehamilan juga sih tapi gagal. Alhamdulillah melalui program bayi tabung, hamil. Ini program bayi tabung yang pertama ya. Salah orang-orang kalau bilang sudah dua kali,” tutur Fanny Bauty.

Sebelumnya, Zaskia Sungkar menginformasikan kabar bahagia ihwal kehamilan dirinya melalui vlog di YouTube yang diposting beberapa jam lalu. Dia pun mengawali videonya dengan mengungkapkan perjuangan melakukan banyak usaha demi bisa hamil. Usaha itu kini akhirnya dijawab Tuhan. Dia dinyatakan hamil calon buah hati pertama.

Zaskia Sungkar mendapat kabar kehamilan ini dari pihak rumah sakit. Dia bersama Irwansyah langsung pelukan saking bahagianya. “Kayak masih nggak percaya gitu lho. Ini beneran apa nggak ya? Kayak mimpi. Setelah 10 tahun akhirnya kejawab juga,” kata Zaskia Sungkar.

Pasangan ini pun berharap janin yang ada di dalam kandungan berkembang dengan baik sehingga bisa terlahir ke dunia dalam keadaan selamat. “Mudah-mudaha janinnya berkembang dengan baik, sehat jasmani dan rohaninya, jadi anak soleh atau solehah. Amin,” doa Zaskia Sungkar. (jpc/jpg)

Komentar

Berita lainnya ENTERTAINMENT

To Top