Diusung 3 Parpol, Niga-Oris Daftar ke KPU Sumba Barat | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Diusung 3 Parpol, Niga-Oris Daftar ke KPU Sumba Barat


SERAHKAN BERKAS. Paslon Bupati-Wakil Bupati Sumba Barat, Agustinus Niga Dapawole-Gregorius H.B.L. Pandango (Paket Niga-Oris) saat menyerahkan berkas pencalonan ke Komisioner KPU Sumba Barat dihari pendaftaran, Jumat (4/9). (FOTO: ISTIMEWA)

POLITIK

Diusung 3 Parpol, Niga-Oris Daftar ke KPU Sumba Barat


WAINGAPU, TIMEXKUPANG.com-Pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Sumba Barat periode 2020 – 2025, Drs. Agustinus Niga Dapawole-Gregorius H.B.L. Pandango, SE (Paket Niga-Oris) yang diusung tiga partai politik, yakni Partai Gerindra, NasDem, dan PAN mendaftar ke KPU Sumba Barat dihari pertama pendaftaran, Jumat (4/9).

Setelah melalui proses pemeriksaan kesehatan sesuai protokol Covid-19, paslon Niga-Oris beserta pimpinan parpol pengusung memasuki ruang pendaftaran sekira pukul 13.15 Wita. Bermodalkan delapan kursi di DPRD, yakni Gerindra (4 kursi), Nasdem (3 kursi), dan PAN (1 kursi), paslon ini berkomitmen memenangkan Pilkada Sumba Barat tahun 2020 ini.

“Kami (Niga-Oris, Red) akan melanjutkan program-program yang belum terpenuhi demi menyejahterakan masyarakat Kabupaten Sumba Barat ini,” ungkap Niga kepada media ini usai pendaftaran.

Paslon Niga-Oris yang di usung koalisi tiga partai itu telah dinyatakan lolos verifikasi berkas dan persyaratannya, dan telah resmi dinyatakan lolos berkas sehingga dapat mengikuti proses tahapan selanjutnya di Pilkada Sumba Barat.

“Kami sudah sampai ke tahapan pendaftaran, tinggal menunggu jadwal berikutnya dan selanjutnya pihak kami akan terus melakukan kesiapan-kesiapan terkait dengan agenda selanjutnya,” ungkap Niga.

Paket Niga-Oris mengaku optimistis dapat merebut hati masyarakat Sumba Barat, dan bisa memenangkan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 nanti. “Kalau masyarakat izinkan kami untuk memimpin Sumba Barat, maka kami akan memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” janji Niga. (mg31)

Komentar

Berita lainnya POLITIK

To Top