Reza Artamevia Mengaku Pakai Narkoba, Ternyata Ini Alasannya | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Reza Artamevia Mengaku Pakai Narkoba, Ternyata Ini Alasannya


SERAGAM ORANYE. Artis Reza Artamevia saat dihadirkan di Mapolda Metro Jaya kemarin (5/8), setelah ditangkap karena memakai sabu-sabu. (FOTO: Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

PERISTIWA/CRIME

Reza Artamevia Mengaku Pakai Narkoba, Ternyata Ini Alasannya


JAKARTA, TIMEXKUPANG.com-Satu lagi publik figur yang ditangkap atas kasus narkoba di masa pandemi ini, yakni Reza Artamevia (RA). Di mana sebelumnya, terdapat nama lain, seperti Roy Kiyoshi hingga Dwi Sasono.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, berdasarkan keterangan tersangka, RA telah menggunakan narkotika jenis sabu selama 4 bulan atau sejak Mei 2020.

“Yang bersangkutan dari hasil pemeriksaan mengakui, dia ini memakai sabu ini sekitar 4 bulan semasa pandemi Covid-19, itu pengakuannya,” ungkapnya dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (6/9).

Saat ini, pihaknya pun masih terus menggali motif lain pemakaian narkoba tersebut. Dia juga mengatakan terkait penangkapan publik figur kasus narkoba yang lain adalah sama, yaitu mengisi waktu luang.

“Kami masih mendalami terus pengakuan seperti itu, motif juga kami dalami. Setiap orang yang ditangkap, publik figur memang mengatakan mengisi kekosongan waktu di rumah saja sehingga terpengaruh menggunakan barang haram,” terangnya.

Selain itu, saat ini, pihaknya juga tengah mengejar DPO (daftar pencarian orang) berinisial F, yakni pengedar dan penjual sabu kepada RA. Adapun, sabu yang dijadikan barang bukti seberat 0,78 gram.

“Kemudian kita lakukan pendalaman yang bersangkutan untuk mengetahui dari mana asal muasal barang ini, kemudian ada satu yang menjadi DPO pengejaran kita, inisial F. Masih dalam pengejaran, mudah-mudahan segera kita amankan,” tegasnya. (jpc/jpg)

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

Populer

To Top