PLN UPK Flores Bantu Ruang Sekolah Baru | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

PLN UPK Flores Bantu Ruang Sekolah Baru


PLN PEDULI. Suasana peresmian gedung sekolah MI baru yang didirikan atas kerja sama PLN UPK Flores dan PT Wartsila di Desa Darat Pantai, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka, Senin (7/9). (IST)

Advetorial

PLN UPK Flores Bantu Ruang Sekolah Baru


Untuk Sekolah MI di Desa Darat Pantai, Sikka

KUPANG, TIMEX KUPANG.com- PT PLN (Persero) selain berperan penting dalam menyediakan penerangan bagi negeri, juga ikut ambil bagian dalam mencerdaskan bangsa melalui kegiatan PLN Peduli. Kegiatan PLN Peduli kali ini dilaksanakan oleh PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pembangkitan (UPK) Flores bekerjasama dengan PT Wartsila Indonesia.

Dengan sinergitas yang baik maka ruang kelas, ruang guru dan mushola Sekolah MI Desa Darat Pantai, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka bisa dimanfaatkan saat ini. Bantuan ini juga sekaligus membenahi gedung yang rusak akibat bencana angin puting beliung pada awal Januari.

Karena itu maka Senin (7/9), Tim PLN Peduli PLN UPK Flores dipimpin Manager UPK Flores, Lambok Renaldo Siregar serta rombongan berkesempatan meresmikan Sekolah MI di Desa Darat Pantai dengan menyerahan kunci gedung secara simbolis. Acara yang dihadiri oleh unsur perangkat Desa Darat Pantai, para guru dan perwakilan orangtua siswa tersebut dilangsungkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Manager PLN UPK Flores, Lambok Renaldo Siregar dalam sambutannya di sela-sela kegiatan peresmian gedung sekolah MI tersebut mengatakan, dengan kerja sama yang baik maka gedung sekolah MI tersebut bisa selesai dikerjakan dengan baik. “Sinergitas yang telah terjalin iju akan tetap dipertahankan karena dana ini didukung oleh penggalan dana dari para pegawai PLN. Karena itu maka ke depan kita minta doa dan dukungan dari semua staholder yang ada agar bantuan yang sama bisa direalisasikan di sekolah lain,” kata Lambok.

Sementara Harahap, salah satu perwakilan guru dan siswa sekolah MI juga mengucapkan terimakasih dan syukur atas bantuan gedung sekolah dari PLN UPK Flores. “Syukur dan terimakasih karena dengan bantuan dari PT PLN (Persero) UPK Flores dan PT. Wartsila Indonesia serta dukungan dari beberapa stakeholder maka sekarang kami sudah bisa merasa nyaman dalam proses belajar mengajar. Semoga bantuan ini dilipatgandakan oleh Allah,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Darat Pantai, Emanuel Nong Endy juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada PT PLN (Persero) UPK Flores dan PT. Wartsila Indonesia melalui program karya bakti dan program PLN Peduli yang sudah diwujudnyatakan di sekolah MI di Desa Darat Pantai, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka. (*/gat)

Komentar Pembaca

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Komentar

Berita lainnya Advetorial

Populer

To Top