IKA Givanz Siapkan Reuni Akbar, Begini Harapan Romo Stef | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

IKA Givanz Siapkan Reuni Akbar, Begini Harapan Romo Stef


Ketua IKA Givanz, Jimmi Sianto dan sejumlah alumni foto bersama Kepala SMAK Giovanni Kupang, Romo Stef Mau, Pr., dan sejumlah guru urai rapat di sekolah itu, Selasa (15/9). (FOTO: ISTIMEWA)

PENDIDIKAN

IKA Givanz Siapkan Reuni Akbar, Begini Harapan Romo Stef


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Ikatan Keluarga Alumni SMA Katolik Giovanni Kupang (IKA GIVANZ) menggelar rapat untuk mempersiapkan sejumlah agenda penting bertempat di SMAK Giovanni Kupang, Selasa (15/9).

Rapat yang dipimpin Ketua IKA Givanz, Jimmi W. B. Sianto, SE., MM itu dihadiri langsung Kepala SMAK Giovanni, Romo Stef Mau, PR., Humas SMAK Giovanni Johanes Lelan, Guru Senior/Sesepuh SMAK Giovanni, Marthinus Ora serta sejumlah perwakilan alumni.

Ketua IKA Givans, Jimmi Sianto dalam pernyataan ke media ini menyebutkan bahwa rapat tersebut membahas dua agenda penting. Yakni, konsolidasi per angkatan dan persiapan pembentukan panitia persiapan HUT Ke-59 dan Reuni tahun 2021 serta HUT ke-60 dan Reuni Akbar tahun 2022.

“Dalam rapat tersebut kita bersepakat melakukan konsolidasi per angkatan untuk segera memperbaharui dan melengkapi kepengurusan serta mendata alumni Givanz dari angkatan pertama hingga angkatan terakhir tamatan tahun 2020,” jelas Jimmi.

Demi kelancaran konsolidasi, kata Jimmi, setiap alumni akan membantu menginformasikan kepada teman seangkatan (secara personal maupun group) dan juga kepada setiap alumni Givanz yang dikenalnya. “Nanti dengan informasi ini akan beredar secara estafet antar alumni dan juga kita akan memanfaatkan media masa dan juga media sosial,” jelas mantan anggota DPRD NTT dua periode itu.

Menyinggung mengenai Reuni Akbar 2022, Jimmi mengaku mereka akan segera membentuk panitia HUT & Reuni Akbar Tahun 2022 serta HUT dan Reuni Tahun 2021. “Nanti kita akan gelar beberapa kegiatan yang dilaksanakan sejak tahun 2021 hingga puncaknya di tahun 2022,” beber Jimmi.

Sementara itu, Kepala SMAK Giovanni, Romo Stef Mau, Pr dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada Ketua IKA Givanz, Jimmi Sianto dan seluruh alumni yang menyempatkan hadir dalam pertemuan tersebut.

“Kami berharap rapat ini sebagai langkah awal yang baik dari berbagai rangkaian rencana kegiatan yang telah dibahas bersama tadi,” kata Romo Stef.

“Kami berharap alumni dapat menjadi nafas sekolah. Sekolah butuh dukungan, spirit, dan dorongan dari alumni untuk dapat menghadapi persaingan dan terus berkembang menjadi sekolah yang tetap unggul dalam berbagai hal,” katanya.

Romo Stef juga berharap, pembentukan panitia persiapan HUT ke-59 dan Reuni Tahun 2021 serta HUT ke-60 dan Reuni Akbar tahun 2022 paling lambat sudah bisa terbentuk pada Desember 2020. “Ini tujuannya agar panitia dapat melakukan persiapan dalam kurun waktu yang cukup,” kata Romo Stef. (aln)

Komentar

Berita lainnya PENDIDIKAN

Populer

To Top