Update Covid-19 NTT: Tambah 2 Kasus Positif di Kota Kupang, Total Sudah 315 Kasus | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Update Covid-19 NTT: Tambah 2 Kasus Positif di Kota Kupang, Total Sudah 315 Kasus


ILUSTRASI. Virus Korona (Bagus/Jawa Pos)

KABAR FLOBAMORATA

Update Covid-19 NTT: Tambah 2 Kasus Positif di Kota Kupang, Total Sudah 315 Kasus


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Jumlah kasus positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Nusa Tenggara Timur (NTT) terus menanjak. Setelah bertambah 11 kasus baru pada Kamis (17/9), hari ini (18/9) kembali muncul kasus baru di Kota Kupang, dimana terdapat dua warga yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan data yang dirilis Pusdalops NTT, Jumat (18/9) petang.

Dari dua kasus ini, satunya merupakan pelaku perjalanan dari Surabaya, dan satu lainnya pelaku perjalanan dari Jakarta. Sementara hari ini tidak ada pasien yang dinyatakan sembuh.

Dengan data ini, hingga malam ini total penderita positif Covid-19 di NTT berjumlah 315 orang/kasus. 180 pasien diantaranya sudah dinyatakan sembuh, orang meninggal dunia, dan yang masih dalam perawatan atau isolasi saat ini sebanyak 130 orang/kasus.

BACA JUGA: Tambah 13 Kasus Positif Covid-19 di 2 Kabupaten, Bacabup Ngada Dinyatakan Sembuh

Sebelumnya, pada Kamis (17/9), Pusdalops merilis data kasus positif Covid-19 sebanyak 11 orang, tersebar dienam kabupaten/kota. Masing-masing Kabupaten Manggarai sebanyak 6 kasus, terdiri dari 1 kasus pelaku perjalanan dari Mataram, dan 5 kasus transmisi lokal.

Selanjutnya Kota Kupang dengan 1 kasus (Pelaku perjalanan dari Denpasar), TTS muncul 1 kasus baru (Kluster KM Lambelu), Kabupaten Kupang 1 Kasus (Pelaku perjalanan dari Palangkaraya), Kabupaten Ende 1 kasus penyebaran transmisi lokal, dan Kabupaten Manggarai Barat dengan tambahan 1 Kasus, pelaku perjalanan dari Surabaya.

Kabar menarik dari Manggarai Barat kemarin (17/9), meski ada penambahan kasus, namun ada pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 4 orang. (aln)

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

Populer

To Top