Update Covid-19 NTT: Ende Tambah 4 Kasus Positif, Kabupaten Kupang Tambah 2 | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Update Covid-19 NTT: Ende Tambah 4 Kasus Positif, Kabupaten Kupang Tambah 2


ILUSTRASI. Virus Korona. (Chia/JawaPos.com)

KABAR FLOBAMORATA

Update Covid-19 NTT: Ende Tambah 4 Kasus Positif, Kabupaten Kupang Tambah 2


Kabar Baik, 51 Pasien di Ende Sembuh

KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui pusat pengendalian operasi (Pusdalops) penanganan pencegahan Covid-19 kembali merilis data tambahan kasus positif hingga Sabtu (19/9) petang.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sampel swab di Laboratorium Biologi Molekuler RSUD Prof. Dr. W. Z. Johannes Kupang, kemarin (19/9), terjadi penambahan kasus positif baru sebanyak enam orang. Mirisnya, keenam orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini terpapar melalui transmisi lokal. Dari enam kasus baru itu, empat kasus berada di Kabupaten Ende, dan dua kasus lainnya di Kabupaten Kupang.

BACA JUGA: Update Covid-19 NTT: Tambah 2 Kasus Positif di Kota Kupang, Total Sudah 315 Kasus

Meski terjadi penambahan kasus, kabar gembira untuk publik Ende, dimana sebanyak 51 pasien yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 sudah dinyatakan sembuh.

Dengan hasil tersebut, hingga Sabtu (19/9) malam, total kasus positif Covid-19 di NTT berjumlah 321 orang/kasus. Dari jumlah itu, sebanyak 231 pasien sudah dinyatakan sembuh, lima orang meninggal dunia, dan yang masih dalam perawatan atau isolasi saat ini sebanyak 85 orang/kasus. (aln)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

Populer

To Top