Update Covid-19 NTT: Tambah 17 Kasus Positif, 1 Meninggal | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Update Covid-19 NTT: Tambah 17 Kasus Positif, 1 Meninggal


PROTOKOL COVID-19. Pasien Covid-19 yang meninggal di RSU Siloam dimasukan ke mobil jenazah untuk dimakamkan dengan protokol Covid-19 di TPU Fatukoa. (FOTO: FENTI ANIN/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Update Covid-19 NTT: Tambah 17 Kasus Positif, 1 Meninggal


6 Warga Kabupaten Kupang Terkonfirmasi Positif Covid-19

KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Penambahan kasus positif Covid-19 di NTT terus saja meningkat. Hari ini (22/9), terjadi penambahan 17 kasus baru, menyebar di empat kabupaten/kota.

Data fnfografis Pusdalops NTT pukul 16.00 Wita menyebutkan, 17 kasus positif Covid-19 baru itu meliputi Kabupaten Sikka dengan 8 kasus (semuanya klaster Denpasar), Kabupaten Kupang dengan 6 Kasus dimana 5 kasus transmisi lokal, dan 1 kasus pelaku perjalanan dari Jakarta-Batam. Selanjutnya Kabupaten Sumba Timur bertambah 1 kasus (Transmisi lokal), dan Kota Kupang dengan 2 kasus, dimana 1 kasus kluster pelaku perjalanan/pemeriksaan mandiri, dan 1 kasus transmisi lokal.

BACA JUGA: Lagi, Satu Pasien Covid-19 Meninggal di Kota Kupang

Dari 17 kasus baru ini, satu pasien diantaranya meninggal dunia saat dirawat di RSU Siloam Kupang, Selasa (22/9) siang. Pasien tersebut langsung dimakamkan di TPU Damai Fatukoa dengan protokol pemakaman pasien Covid-19.

Dengan penambahan jumlah kasus ini, hingga malam ini, total kasus terkonfirmasi Covid-19 di NTT berjumlah 349 kasus/pasien. Dalam perawatan atau isolasi saat ini sebanyak 103 pasien/kasus. 240 pasien diantaranya sudah dinyatakan sembuh. Sedangkan pasien yang meninggal berjumlah 6 orang, dari sebelumnya 5 orang. Pasien yang meninggal tersebut merupakan warga Kota Kupang (3 orang, bertambah 1), Sumba Timur (2 orang), dan Manggarai (1 orang). (aln)

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

Populer

To Top